Jelang Seri Perdana CEV Moto3, Gerry Salim Fokus Adaptasi Sirkuit

- 23 Maret 2018, 10:38 WIB

Portugal - Bagi Gerry Salim pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Circuit Estoril (24-25/3) sangat berat karena baru pertama kali.

Hal itu dikatakan langsung oleh Gerry melalui siaran resmi yang disampaikan PT Astra Honda Motor (AHM).

"Perjuangan saya telah sampai pada tahap ini. Rasa gugup pasti ada, tapi saya punya tekad dan semangat. Menghadapi seri pertama ini saya sudah perbanyak latihan fisik dan banyak belajar racing line melalui video balap tahun lalu," ucapnya.

(BACA JUGA : Ini Suara Mesin Triumph Moto2 Musim 2019)

"Kondisi yang dihadapi nanti akan sangat berat karena baru pertama saya turun di sirkuit ini dan masih butuh adaptasi dengan Honda NSF250RW. Ini mimpi saya dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tidak mengecewakan nama bangsa dan Astra Honda," sambungnya.

Melihat sepak terjang Gerry Salim, dirinya mengawali karir dari Astra Honda Racing School (AHRS) dan sekarang memulai petualangan barunya di kelas Moto3 Junior World Championship. 

Nantinya selama satu musim penuh Gerry akan menetap di benua Eropa untuk terus menjaga fokus dan kebugaran, serta terus berusaha meningkatkan kemampuannya.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan musim balap di benua Eropa bukanlah hal yang mudah dan mereka harus mempunyai mental kuat.

(BACA JUGA : Jelang Seri Perdana CEV Moto2, Dimas Ekky Siapkan Settingan Motor Terbaik)

Halaman:

Editor: Administrator


Tags

Terkini

X