Best Team Bebek 150cc Standar Dan Supermoto Standar Open HDC 2019 Diraih MPM

- 27 November 2019, 09:11 WIB

Balap Honda Dream Cup (HDC) 2019 telah berakhir. Di HDC 2019 ini MPM Honda Jatim berhasil meraih Best Team di kelas HDC 6 (Bebek 150cc Standar Open MD/DL) dan HDC 7 (Supermoto Standar Open MD/DL).

“ Tahun ini MPM masih konsisten pada pembinaan dan support tim balap di Jawa Timur dan NTT.  Penghargaan ini sebagai perwujudan kolaborasi dan kerjasama yang kompak antara MPM dan tim balap dari Jatim yang dinaungi MPM dengan baik, sehingga apresiasi ini bisa menjadikan tim balap honda di Jatim lebih semangat lagi di tahun balap selanjutnya" kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Di tahun 2019 , MPM memberikan support pada 2 tim balap yakni MPM Honda Shakespeare dan MPM Honda Jason Racing Team.  Kedua tim balap ini  terjun pada event yang berbeda.

Untuk MPM Honda Shakespeare akan terjun di kejurda Jawa Timur, OMR Honda Dream Cup, kejurnas sepanjang musim 2019 dan One Prix Championship. Sedangkan  MPM Honda Jason Racing Team akan fokus pada kejurda di wilayah NTT.

Selain ke 2 tim balap tersebut  MPM  juga memberikan support pada tim balap  yang bertanding di Trial game, OMR,  HDC 2019 dan Kejurprov Supermoto Jatim yaitu MPM Honda TS75 Racing Team. Tim ini diperkuat oleh Surya N rider asal malang dan Tommy Salim, riders asli surabaya yang salah satu prestasinya adalah Runner up Trial Game Asphalt 2018 FFA 250cc juga merupakan kakak kandung dari pembalap nasional AHRT Gerry Salim. Kedua pembalap tersebut akan menggunakan Honda CRF.

Editor: otoxplore


Tags

Terkini

X