Ban Axcero By Kingland Dipakai Hendra Axo Di Vesparace Championship Indonesia Di Sentul

- 1 Desember 2019, 12:18 WIB

Kingland selaku produsen ban nasional serius di balap motor. Setelah sukses dengan ban balap ring 12 untuk balap GP12 dan ban motor drag bike, diam-diam masuk ke balap Vespa.

Ini terlihat di event Vesparace Championship Indonesia pada Minggu 1 Desember 2019 di Sentul international Karting Circuit atau Sentul kecil. Ada tim yang telah pasang Axcero dari Kingland di Vespa yang dipakai turun balap.

Hendra Axo pebalap yang pasang Vespa tunggangan dengan ban  Axcero CTX 001 100/480-12 dan 12/490-12. Hendra Axo di kelas Vespa 220 dengan tim Tepepa Garage Bintaro. Pada kelas Vespa 160 dengan tim Seventeen Garage dari Bekasi.

“Ban nya mantab dipakai balapan. Jos banget lengketnya,” kata Hendra Axo.

Sekedar informasi Hendra Axo seri sebelumnya telah memakai ban Axcero. Mampu mencapai podium puncak di kelas 160 dan ketiga di 220.

Dari Kingland buka suara. “Kita dari tim Axcero by Kingland  cukup antusias melihat perkembangan ban Axcero CTX 001 di event ini. Improvement akan terus kami lakukan. Model baru yang lebih kompetitif sedang dalam proses development,” kata Agung  Yulianto selaku Marcomm Kingland Tire.

Editor: otoxplore


Tags

Terkini

X