Team AHRS Etika Langganan Juara & Hasil Lomba Semua Kelas GTR

- 9 November 2020, 12:36 WIB

Otowheel.id –  Banyak kelas yang digelar pada ajang balap Gas Tipis, Minggu 8 November 2020 di Sirkuit Sentul Kecil alias Sirkuit Karting. Diikuti oleh 450-an starter dari berbagai daerah, dari novice sampai expert.   

Salah satu kelas yang digelar adalah kelas exrider yaitu dimana starter-nya adalah pembalap-pembalap masa lalu minimal 5 tahun kebelakang sudah tidak aktif lagi balapan.

Nah dikelas ini dari team AHRS Etikia selalu podium juara, pada event Gas Tipis ini. Lewat beberapa riders-nya seperti juragan Asep Hendro dan Ian Anwar, mereka berhasil sabet podium 3 dan 4.

“ Saya balap enjoy aja, ngga terlalu ngoyo, kejadian buruk beberapa event sebelumnya ngga mau terulang, so saya ambil aman aja, yang penting kan ending-nya, juara,” tutur Ian Anwar pembalap dari team AHRS Etika yang terkenal super resik nan trendy.

“ Saat qtt memang ngga terlalu bagus, tapi saat race saya coba berikan yang terbaik buat team, dan Alhamdulillah masih bisa podium 4,” ungkap Juragan Asep Hendro Pembalap Kawakan di era-nya.

Kesuksesan team balap Exriders juga ngga terlepas dari kawalan ketat set-up motor-motor balapnya, Wajik Rusli, Om Cheppy dan crew adalah para mekanik yang selalu berikan terbaik buat team, tanpa meraka para mekanik, apalah artinya sebuah skill yang mumpuni sekalipun, so kerja yang synergy di sini benar-benar dibutuhkan. ***

  

Halaman:

Editor: Otowheels


Tags

Terkini

X