Raih Podium Tiga di Moto2 Qatar, Diggia Bikin Bangga Indonesia

- 3 April 2021, 09:39 WIB
Pebalap tim Federal Oil Gresini Moto2 Indonesia Racing Team, Fabio Di Giannantonio yang berhasil rebut posisi tiga balapan Moto2 Qatar 2021 /

OTOJURNALISME – MotoGP 2021 seri pertama telah berlalu, namun masih ada rasa bangga bagi pecinta balap di tanah air terutama di kelas Moto2.

Pada seri pembuka Moto2 yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar Minggu 28 Maret 2021, pembalap Moto2 Fabio Di Giannantonio berhasil meraih podium tiga.

Keberhasilan Diggia, panggilan akrabnya membuat bangga pecinta balap di Indonesia, karena Ia balapan didukung oleh spsonsor yang mayoritas dari Indonesia.

Baca Juga: Cara Balik Nama BPKB Online, Cek Linknya Disini!

Diggia merupakan pemabalap dari tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) bersama Nicolo Bulega.

Tentunya keberhasilan Diggia ini memberikan kebanggaan bagi brand-brand ternama Indonesia yang setia mendukung & berada di belakang tim FOGM2 sekian lama, seperti Federal Oil, Bold Riders, AntangindanAspira.

Terutama Federal Oil yang sudah menjalani kerjasama dengan Gresini cukup lama, Seperti yang diungkapkan oleh Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Baca Juga: Tiga Titik Lokasi Kamera ETLE Mulai Pantau Warga Serang

“Selamat kepada Diggia telah membalap dengan hati. Kemenangan yang sangat berarti dan emosional bagi para fans dan penggemar Moto2.  Kemenangan ini seakan mengobati rasa dahaga akan sebuah kebanggaan nasional. Semoga team FOGM2 dan Diggia bisamem pertahankan momentum dan terus berprestasi sepanjang musim ini.” Ujar Patrick.

Halaman:

Editor: Putri Amaliana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X