WorldSBK | WorldSSP Magny Cours ; Galang Hendra Pratama Punya Kenangan Indah Dan Bidik 10 Besar

- Kamis, 2 September 2021 | 17:13 WIB
Galang Hendra Pratama siap tampil optimal di WorldSSP di Magny-Cours
Galang Hendra Pratama siap tampil optimal di WorldSSP di Magny-Cours

Akhir pekan ini WorldSBK France Round di Magny-Cours Circuit. Galang Hendra Pratama pebalap Indonesia akan kembali balap di WorldSSP.

Sirkuit Magny-Cours di Perancis menjadi tempat dihelatnya WorldSSP jadi  salah satu trek favorit Galang Hendra Pratama pebalap Ten Kate Racing Yamaha.  “Saya sangat menantikan akhir pekan ini. Magny-Cours adalah salah satu trek favorit saya. Ada banyak tikungan stop & go, yang sangat saya sukai,” kata Galang Hendra Pratama.

Selain itu Sirkuit Magny-Cours juga memiliki kenangan manis buat Galang Hendra yang merupakan pebalap binaan Yamaha Racing Indonesia. “. Saya memiliki kenangan indah tentang jejaknya dari waktu saya di World Supersport 300,” tambahnya.

Ketika balap di Supersport (2018 dan 2019), Galang Hendra  finish di zona poin atau ke 15 pada 2018. Di 2019 Galang Hendra finish 5 besar.

Baca Juga: Federal Oil Mechanic Contest, Jamin Pelayanan Mekanik di Bengkel FOC Berkualiats dan Siap Bersaing

Tahun lalu pada saat Galang sudah balap di WorldSSP,  pada race 2 meraih 3 poin. Pebalap asal Yogyakarta ini finish ke 13.

Kenangan manis dan jadi salah satu trek favorit Galang Hendra bertekat tampil optimal. “Saya incar finis sepuluh besar, karena kami sudah dekat di Navarra. Saya ingin melanjutkan aliran bagus ini!” ujarnya.

Galang Hendra Pratama juga kuat di Navarra. Galang Hendra race 1 finish ke 11.

 “Magny-Cours telah menjadi sirkuit yang bagus untuk Ten Kate Racing di masa lalu. Dalam beberapa tahun terakhir kami memiliki beberapa hasil yang bagus dengan Loris Baz di World Superbike. Sekarang kami akan memulai untuk pertama kalinya dengan motor Yamaha R6 kami di trek Prancis ini. Kami menguji dengan Dominique di Magny-Cours. Galang tidak bisa bergabung karena visanya, tapi dia mengendarai Yamaha R6 di sana tahun lalu. Tim sangat termotivasi, karena kami berada di fase penting musim ini. Tim telah bekerja sangat keras lagi sejak Navarra dan ada banyak ide baru untuk meningkatkan motor lebih banyak lagi. Semoga Galang bisa melanjutkan tren positifnya,” kata  Manajer tim Kervin Bos.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Tim Moto3™ dan Moto2™ Tahun 2022

Kamis, 23 September 2021 | 18:17 WIB

Update Kalender MotoGP 2021

Selasa, 14 September 2021 | 10:44 WIB

Terpopuler

X