Ini Yang Disampaikan Marc Marquez dan Pol Espargaro Ketika Bertemu Mario Suryo Aji Di Misano

- Selasa, 21 September 2021 | 17:43 WIB
Mario berbincang dengan Marc Marquez dan Pol Espargaro di MotoGP San Marino
Mario berbincang dengan Marc Marquez dan Pol Espargaro di MotoGP San Marino


Putaran FIM Moto3 Junior World Championship di Misano World Circuit Marco Simoncelli  Minggu kemarin bersamaam dengan MotoGP San Marino. Kesempatan ini tidak disia-siakan Mario Suryo Aji.

Mario Suryo Aji mengunjungi pebalap MotoGP World Championship, Marc Marquez dan Pol Espargaro. Kedua pebalap  Repsol Honda Team ini sangat senang.

Marc Marquez dan Pol Espargaro menyambut pebalap Astra Honda Racing Team dengan tangan terbuka. Bahkan Marc Marquez dan Pol Espargaro memberi masukan pada Mario

Mereka berbicara tentang balapan dan besarnya penggemar balap motor di Indonesia. Kepada Mario, enam kali juara dunia MotoGP, Marc Marquez, mengaku sangat senang saat datang ke Indonesia.

Baca Juga: Finish Ke 8 FIM Moto3 JWC Di San Marino, Mario Posisi 9 Klasemen Sementara

“Indonesia selalu membuat saya kagum, dan antusiasme para penggemar balap di sana merupakan yang terbaik di dunia. Saya berharap para generasi muda di sana bisa mengikuti jejak Mario. Jaga terus semangatmu dan jangan pernah menyerah,” kata Marquez.

Espargaro juga memberikan kata-kata penyemangat untuk pebalap Astra Honda Racing Team. “Semoga kamu belum merasa puas. Selalu jaga semangatmu sampai kamu bisa menginspirasi para generasi muda di negaramu untuk berjuang meraih mimpi mereka. Saya berharap suatu hari nanti kita bisa bersaing bersama di World Championship,” kata Espargaro.

Baca Juga: Duo Pebalap Indonesia, Mario Dan Andi Gilang Siap Balapan Moto3 Di GP San Marino

Mario juga mengungkapkan perasaannya setelah melakukan kunjungan dan mendapatkan suntikan semangat dari kedua pebalap MotoGP tersebut.

“Saya sangat bersyukur bisa berbicara langsung dengan dua pebalap World Championship. Saya tidak menyangka mereka begitu kagum dengan Indonesia. Ini tentu membuat saya senang dan saya akan terus berusaha untuk bersaing secara konsisten. Semoga saya bisa segera bersaing di ajang balap tertinggi kelas dunia, dengan Marc Marquez dan Pol Espargaro.” kata Mario.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Astra Honda Racing Team

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WorldSBK | Sirkuit Mandalika Fix Seri Final 2021

Minggu, 26 September 2021 | 09:08 WIB

Daftar Tim Moto3™ dan Moto2™ Tahun 2022

Kamis, 23 September 2021 | 18:17 WIB

Update Kalender MotoGP 2021

Selasa, 14 September 2021 | 10:44 WIB
X