MotoGP | Mario Suryo Aji Wildcard Balap Moto3 Di GP Emilia-Romagna Dan Algarve

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 17:08 WIB
Salah satu momen Mario Suryo Aji menjawab pertanyaan dengan cepat (Astra Honda Racing Team)
Salah satu momen Mario Suryo Aji menjawab pertanyaan dengan cepat (Astra Honda Racing Team)

Balap MotoGP terdekat di GP Emilia-Romagna lanjut ke GP  Algarve kemudian terakhir di Valencia. Di 2 putaran MotoGP terdekat ini satu lagi pebalap Indonesia yang akan balap.

Mario Suryo Aji pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan balap kelas Moto3 di GP Emilia-Romagna bertempat di Misano World Circuit Marco Simoncelli  lanjut ke GP  Algarve di Autodromo Algarve. Pebalap muda Indonesia ini tampil sebagai wild card dari Honda Team Asia.               

“Alhamdulillah, pengumuman yang bagus. Kesempatan besar datang! Saya akan melakukan wildcard di kedua balapan Emilia-Romagna dan Algarve Grand  Prix. Terima kasih kepada semua orang yang terlibat! Terutama keluarga saya. Pengalaman luar biasa yang akan saya pelajari akan segera datang, terus berusaha  seperti biasa. Seperti yang biasa ayahku katakan.. nikmati saja setiap masa sulit dan percayalah pada masa-masa sulit Anda! Dia seharusnya bangga di sana sekarang dan dialah yang benar-benar pantas melihat semua ini,” kata Mario Suryo Aji di instagramnya.    

Baca Juga: MotoGP | Kalender Balap MotoGP 2022,  Sirkuit Mandalika Gelar Seri Ke 2              

Road To MotoGP diawali Mario Aji diawali dari keikutsertaan di Asia Talent Cup 2018 dengan menempati peringkat ke 5. Kemudian Mario balap FIM Moto3™ Junior World Championship di 2019 hingga sekarang.

Mario juga ikut Red Bull MotoGP Rookies Cup dari 2019 sampai sekarang.  Dimana ajang ini melahirkan para pebalap dunia yang saat ini berlaga di kancah MotoGP.

 

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WorldSBK | Sirkuit Mandalika Fix Seri Final 2021

Minggu, 26 September 2021 | 09:08 WIB

Daftar Tim Moto3™ dan Moto2™ Tahun 2022

Kamis, 23 September 2021 | 18:17 WIB

Update Kalender MotoGP 2021

Selasa, 14 September 2021 | 10:44 WIB
X