MotoGP I Dua Pebalap Indonesia, Andi Gilang Dan Mario Balap Moto3 Di Misano

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:17 WIB
Andi Gilang dan Mario Suryo Aji
Andi Gilang dan Mario Suryo Aji

 

GP Emilia Romagna menorehkan sejarah untuk balap Indonesia. Dua pebalap Indonesia akan balap di tim dan kelas yang sama.

Andi Farid Izdihar akrab disapa Andi Gilang dan Mario Suryo Aji bersama Honda Team Asia balap Moto3 di Misano World Circuit Marco Simonceli (22-24 Oktober 2021). Kedua pebalap Indonesia ini binaan Astra Honda Racing Team.

Andi Gilang merupakan pebalap reguler Moto3 2021. Sedang Mario turun sebagai wildcard dan GP Emilia Romagna ini menjadi debut perdananya di MotoGP pada kelas Moto3.

Baca Juga: MotoGP | Mario Suryo Aji Wildcard Balap Moto3 Di GP Emilia-Romagna Dan Algarve

“Saya menantikan balapan kedua di Misano karena kami mendapat banyak data dan informasi dari terakhir kali kami balapan di sana bulan lalu. Rencana akhir pekan ini adalah meningkatkan banyak hal secara umum, berusaha keras dari awal, jadi  saya bisa memahami motor dengan lebih baik, dan kemudian mencoba yang terbaik pada hari Minggu." kata Andi Gilang.

Mario Suryo Aji mengatakan. “Yang pasti, saya menantikan kesempatan ini untuk balapan di Kejuaraan Dunia. Cara mereka bekerja berbeda dengan Kejuaraan Dunia Junior, tetapi saya memiliki tim yang hebat untuk membantu saya. Kami akan bekerja sama untuk mendapatkan hasil terbaik.  Saya harus menikmati akhir pekan sebanyak yang saya bisa dan juga bahwa kami belajar hal-hal yang dapat membantu saya di masa depan."

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WorldSBK | Sirkuit Mandalika Fix Seri Final 2021

Minggu, 26 September 2021 | 09:08 WIB

Daftar Tim Moto3™ dan Moto2™ Tahun 2022

Kamis, 23 September 2021 | 18:17 WIB

Terpopuler

X