MotoGP | Marc Marquez Absen GP Algarve Karena Gegar Otak Ringan

- Rabu, 3 November 2021 | 09:28 WIB

Kabar kurang baik datang dari Marc Marquez. Pebalap Repsol Honda Team ini akan absen di MotoGP Algarve di Portimao Portugal Jumat-Minggu (5-7/11).

HRC (Honda Racing Corporation) pada 2 November 2021 mengeluarkan realese tentang absennya Marc Marquez di GP Algarve Minggu ini.

‘Sabtu lalu Marc Marquez yang tengah mempersiapkan Grand Prix Algarve dengan salah satu sesi latihan off-road, mengalami jatuh yang menyebabkan gegar otak ringan. Setelah beberapa hari istirahat di rumah dan melihat kondisinya yang masih kurang sehat, hari ini Marquez telah diperiksa oleh dokter dalam medical check-up untuk mengevaluasi statusnya saat ini. Sebagai tindakan pencegahan, akhir pekan mendatang Marquez tidak akan mengikuti Grand Prix Algarve’

Baca Juga: MotoGP I Kembalinya Repsol Honda Di GP Emilia Romagna Setelah Marc Marquez Dan Pol Espargaro Podium 1-2

Pada instagramnya Marc Marquez juga mengungkap tidak balap di GP Algarve.

‘Sabtu lalu saat saya sedang berlatih off-road mempersiapkan putaran berikutnya di Portimao, saya mengalami kecelakaan yang menyebabkan sedikit gegar otak. Setelah beberapa hari istirahat di rumah dan melihat kondisinya masih kurang sehat, hari ini saya telah diperiksa oleh dokter dalam pemeriksaan medis, dan akhirnya, sebagai tindakan pencegahan saya tidak akan balapan di Algarve Grand Prix,” tulis Marc Marquez.

Marc Marquez di 2 seri MotoGP terakhir tampil gemilang. Rekan satu tim Pol Espargaro ini juara berturut-turut. Di Seri 15 di GP Americas juara dan di putaran 16 GP Emilia Romagna finish pertama.

 

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WorldSBK | Sirkuit Mandalika Fix Seri Final 2021

Minggu, 26 September 2021 | 09:08 WIB

Daftar Tim Moto3™ dan Moto2™ Tahun 2022

Kamis, 23 September 2021 | 18:17 WIB

Terpopuler

X