Team Gresini Racing MotoGP Diluncurkan, Beberapa Logo Brand Asal Indonesia Nempel Di Liverynya

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:58 WIB

Gebrakan dilakukan Gresini Racing awal 2022. Tim Gresini Racing hari ini resmi meluncurkan Team Gresini Racing MotoGP secara online. 

Peresmian Team Gresini Racing MotoGP ini sekaligus memulai babak baru sebagai tim independen di MotoGP 2022 dengan menggunakan motor Ducati

Para pebalap Team Gresini Racing MotoGP yaitu Enea Bastianini dan Fabio Digiannantonio diperkenalkan. Termasuk motor Ducati yang akan di pakai balap MotoGP 2022 dengan livery dan warna biru yang menarik. 

Baca Juga: MotoGP | Gresini Racing Gembira Test Jerez Enea Bastianini Dan Diggia

 “Kami akhirnya mempresentasikan proyek yang sangat kami yakini dan yang telah kami kerjakan tanpa henti selama setahun terakhir. Kami sangat termotivasi dan akhirnya kami menjadi tim MotoGP pertama yang tampil; ditambah, saya percaya motor kami indah – dan saya berharap semua yang lain akan menyukainya juga. Saya pikir Fausto melihat kami dan itu membanggakan. Diggia dan Enea dalam kondisi yang sangat baik dan bersemangat, " kata Nadia Padovani selaku owner Gresini Racing.

Enea Bastianini mengungkapkan. "Warna baru dari motor ini sangat khusus, ketika saya melihatnya pertama kali tampak sedikit aneh bagi saya, tetapi sekarang setelah saya melihatnya secara langsung, saya dapat mengatakan bahwa itu luar biasa. Saya bersemangat untuk segera kembali ke Ducati saya. Saya sudah bertemu tim selama tes pertama, kami memiliki kesempatan untuk mengenal masing-masing yang lebih baik dan bekerja sama, dan saya dapat dengan tegas mengatakan bahwa saya memiliki tim yang super. Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat menarik, saya yakin kami akan mencapai hasil yang bagus. Saya tidak sabar menunggu musim memulai!" kata pebalap yang mengusung no more start #23 ini. 

Fabio Digiannantonio rekan tim Enea Bastianini angkat bicara. "Ini akan menjadi musim pertama saya di MotoGP dan itu akan sangat keren! Saya akan banyak belajar, harapan saya adalah meningkatkan balapan demi balapan dan siapa tahu, kami mungkin bisa mendapat pencapaian hebat. Saya tidak sabar untuk balap. Motor ini spektakuler, mungkin yang paling indah yang pernah saya kendarai, paling indah yang pernah saya lihat, " ujarnya. 

Baca Juga: MotoGP Indonesia, TIket Harian Dijual Dari Harga Rp 115 ribu

Di livery Team Gresini Racing MotoGP pada motor atau wearpack yang di pakai pebalap, nampak logo beberapa brand dari Indonesia menempel. 

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X