Tim federal Oil Gresini Racing MotoGP 2022 Resmi diluncurkan, Enea Bastianini Sudah Tak Sabar Balapan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 10:15 WIB
Tim federal Oil Gresini Racing MotoGP 2022 Resmi diluncurkan, Enea Bastianini Sudah Tak Sabar Balapan (Tangkap layar)
Tim federal Oil Gresini Racing MotoGP 2022 Resmi diluncurkan, Enea Bastianini Sudah Tak Sabar Balapan (Tangkap layar)

OTOJURNALISME - Setelah ditutup dengan cemerlang kolaborasi satu dekade antara Federal Oil™ dengan Gresini Racing pada musim balap Moto2 dengan torehan podium dan kemenangan yang dipersembahkan oleh Fabio Di Giannantonio.

Kini Federal Oil™ resmi melanjutkan kiprahnya bersama Tim Gresini Racing ke kelas tertinggi yaitu MotoGP.

Pada kelas MotoGP musim balap 2022 Gresini Racing MotoGP akan didukung oleh dua pembalap yang telah terbukti cemerlang di musim balap tahun lalu yaitu Enea Bastianini & Fabio Di Giannantonio.

Baca Juga: Yamaha Hadirkan Skutik Baru, Fazzio Hybrid - Connected

Sabtu, 15 Januari 2022 telah dilakukan peluncuran tim Gresini Racing MotoGP 2022 yang disiarkan langsung dari Italia, secara daring melalui akun resmi Instagram dan Youtube Federal Oil, yang dipandu oleh Matteo Guerinoni yang merupakan mantan pembalap dan presenter, Abdul Sattar (Mbah Sattar) seorang automotif influencer, dan Natascha Germania presenter terkemuka.

Acara ini diselenggarakan oleh Federal Oil™ ini juga dihadiri oleh Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dan Hasril Arsyad selaku Federal Oil™ Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Anda Lakukan Ketika Pertama Kali Berlibur Menggunakan Pesawat

Pada acara peluncuran tim Gresini MotoGP ini, Gresini Racing resmi memperkenalkan para tim dibalik Gresini Racing, pembalap, livery motor Ducati dan nomor dari masing-masing pembalap.

Adapun Enea Bastianini dengan nomor 23 dan Fabio Di Giannantonio memperoleh nomor 49 untuk masing-masing motor Ducati Desmosedici miliknya.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X