Dorna Setujui Karantina Travel Bubble Untuk MotoGP Di Sirkuit Mandalika

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:12 WIB

Dorna Sport selaku penyelenggara MotoGP telah menyetujui karantina travel untuk gelaran MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022. Hal ni disampaikan langsung Komandan Lapangan Persiapan MotoGP Indonesia 2022 Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto S.I.P.

Dalam instagram Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto S.I.P ini disampaikan.  “Selama MotoGP 2022, penonton lokal menuju ke Mandalika, mereka telah melewati tiga tahapan filter. Untuk pembalap, kru, dan ofisial wajib melewati tahapan travel bubble. Dorna telah menyetujui karantina travel bubble tersebut demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,” tulis Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto S.I.P.

Baca Juga: MotoGP Indonesia, TIket Harian Dijual Dari Harga Rp 115 ribu

Komandan Lapangan Persiapan MotoGP Indonesia 2022 lebih lanjut juga menjelaskan persiapan untuk kelancaran gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika ini. “Untuk tranportasi terus dilakukan koordinasi dengan Kementerian Perhubungan. Wisatawan akan masuk ke Mandalika melalui 5 pintu, pelabuhan dan bandara. Pada 15 hari sebelum event, akan dilakukan simulasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas untuk menghindari kemacetan, khususnya di bundaran menuju bandara.

Insfrastruktur untuk gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika dan pendukungnya juga disampaikan Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto S.I.P. “Infrastruktur di sirkuit Mandalika seperti race track dan race electronic, sudah 100% siap. Panitia terus membenahi beberapa infrastruktur lainnya, serta dilakukan pelebaran jalan, perbaikan drainase dan rumah penduduk, serta penghijauan jalur bypass menuju sirkuit Mandalika.

Sukses MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X