Menparekraf Sandiaga Uno Naik Ducati Gresini Racing Saat Cek Kesiapan Tes Pra Musim MotoGP Di Mandalika

- Kamis, 10 Februari 2022 | 17:30 WIB

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno hari ini melakukan kunjungan ke Pertamina Mandalika International Street Circuit. Di instagram pribadinya @sandiuno disebutkan kedatangannya ke Mandalika ini untuk memastikan tes pra musim MotoGP berjalan lancar.

‘Siang ini kami gerak cepat menuju Mandalika, untuk memastikan tes pra-musim  @motogp yang dilakukan para pembalap bisa berjalan dengan lancar. Sehingga bulan Maret nanti kita sudah siap untuk menggelar kejuaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Mari kita sambut kebangkitan ekonomi dan lapangan kerja di tahun 2022 ini dengan semangat kolaborasi, adaptasi dan inovasi. Sehingga apa yang kita kerjakan bersama menuai hasil yang optimal.

Kami terus kebut berbagai persiapan, baik pembangunan fisik maupun peningkatan SDM untuk menyambut wisatawan yang akan berdatangan'

Baca Juga: Kemenparekraf  Jalin Kerjasama Dengan Gresini Racing, Logo Wonderful Indonesia Di Motor Ducati Gresini Racing

Menariknya saat kunjungan ini, Sandiaga Uno ke paddock Team Gresini Racing MotoGP dan  melihat motor Ducati Gresini Racing MotoGP.

Sandiaga Uno naik di motor Ducati tunggangan Fabio Digiannantonio yang mengusung nomor start #49.Ini dimuat di Instagram @gresiniracing.

The Indonesian Minister of Turism and Creative Economy @sandiuno in visit to Gresini MotoGP Box. What an Honor!

Seperti diketahui Gresini Racing MotoGP Team menjadi duta Wonderful Indonesia. Di motor Ducati dari Gresini Racing MotoGP Team bagian sayap atau winglet menempel logo Wonderful Indonesia yang penempelannya dekat dengan sponsor asal Indonesia yang lain yaitu Federal Oil dan juga Bold Riders.

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X