Tes MotoGP Mandalika Pol Espargaro Pebalap Repsol Honda Tercepat, Empat Teratas Dari Pabrikan Berbeda

- Minggu, 13 Februari 2022 | 20:33 WIB

Minggu (13/2) menjadi hari terakhir tes pra musim MotoGP Mandalika. Tes berlangsung selama 3 hari di Pertamina Mandalika International Street Circuit dari Jumat (11/2).

Hari terakhir tes pra musim MotoGP Mandalika, kembali Pol Espargaro menjadi tercepat. Pebalap bernomor start #44 ini menorehkan waktu terbaik 1 menit 31,060 detik yang mengantarnya menjadi pebalap tercepat di tes pra musim MotoGP Mandalika. 

Pol Espargaro di hari pembuka tes pra musim MotoGP Mandalika Jumat (11/2) langsung mengebrak dengan jadi terkencang. Pada Jumat atau perdana tes pra musim MotoGP Mandalika membuat waktu terkencang 1 menit 32,466 detik.

Baca Juga: Tes MotoGP Mandalika Hari Pertama, Pol Espargaro Tercepat dan 6 Pebalap Teratas Dari Pabrikan Berbeda

"Saya merasa sangat senang dengan pramusim ini berjalan dan terutama di sini di Mandalika. Sangat menyenangkan untuk mendapatkan waktu tercepat tetapi yang lebih penting adalah kecepatan dan perasaan kami dengan motor, saya bisa mengendarai seperti yang saya inginkan," kata Pol Espargaro.

Lebih lanjut rekan satu tim Marc Marquez ini mengungkapkan. "Saya harus mengucapkan selamat kepada HRC dan Tim Repsol Honda untuk semua pekerjaan mereka yang telah melakukan banyak upaya dan hasilnya menunjukkan. Biasanya di trek panas seperti di sini dan Sepang saya banyak kesulitan, tetapi sekarang kami melakukan dua tes yang bagus.” tutup Pol Espargaro.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Naik Ducati Gresini Racing Saat Cek Kesiapan Tes Pra Musim MotoGP Di Mandalika

Pada tes pra musim MotoGP Mandalika selama 3 hari tes, empat teratas pebalap dari pabrikan berbeda. Teratas Pol Espargaro dengan menunggang Honda. 

Posisi kedua ada Fabio Quartararo pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP. Peringkat ketiga Luca Marini yang merupakan adik Valentino Rossi dari Mooney VR46 Racing Team dengan mengendarai Ducati. 

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X