MotoGP Qatar : Start Posisi 2 Enea Bastianini Ungkap Pentingnya Perhatikan Ini Untuk Balapan

- Minggu, 6 Maret 2022 | 11:06 WIB

Race MotoGP Qatar malam nanti (6/3) akan dimulai Enea Bastianini dari baris depan. Pebalap Team Gresini Racing MotoGP ini berada di posisi 2 grid start.

Start ke dua GP Qatar diraih dengan dramatis. Menjelang detik-detik berakhirnya Q2 Bastianini yang sebelumnya ada di bawah membawa Ducati tunggangan melesat cepat.

Bastianini mencatatkan waktu 1 menit 53.158 detik dan menempatkan Bestia sapaannya diposisi 2 dan menggeser Marc Marquez yang sebelumnya diurutan 2.

Baca Juga: Kemenparekraf  Jalin Kerjasama Dengan Gresini Racing, Logo Wonderful Indonesia Di Motor Ducati Gresini Racing

Waktu Bastianini hanya terpaut 147 ribu detik dari pebalap pole position Jorge Martin.

"Hari yang fantastis bagi saya, untuk tim dan juga untuk Fausto. Kami banyak bekerja selama pengujian dan sekarang kami berada di barisan depan. Jelas kami selalu mencari lebih dan posisi pole tidak terlalu jauh, tapi hari ini baik-baik saja dengan cara ini, " kata Enea Bastianini.

Balap MotoGP Qatar malam nanti buat Enea Bastianini menantang dan penting untuk memperhatikan lintasan dan pemilihan ban. Termasuk pada 5 lap awal

"Besok akan menjadi balapan yang menantang. Saya tidak pernah memulai sebanyak itu di depan semua orang, dan kami harus memahami. Setidaknya ada sepuluh pebalap yang bisa bertarung memperebutkan podium dan kemenangan. Penting untuk memahami kondisi lintasan dan memilih ban yang tepat. Lima lap pertama akan menjadi kuncinya!” ujarnya.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X