Yamaha R3 bLU cRU European Cup 2022 Seri 1, Wahyu Nugroho Produktif Dan Hampir Podium

- Selasa, 12 April 2022 | 10:07 WIB


Penampilan memukau langsung Wahyu tunjukan di Yamaha R3 bLU cRU European Cup 2022 seri 1. Pebalap binaan Yamaha Racing Indonesia ini tampil produktif.

Di 2 race Yamaha R3 bLU cRU European Cup 2022 seri 1 di Motorland Aragon Wahyu Nugroho raih poin. Bahkan di race 2 pebalap asal Boyolali ini hampir podium dengan finish diposisi dengan dengan podium.

Wahyu Nugroho pada race 2 Yamaha R3 bLU cRU European Cup 2022 finish di urutan ke 4. Jarak dengan urutan 3 yang naik podium dekat, selisihnya 0,043 detik. Atas posisi 4 ini Wahyu Nugroho berhak atas 13 poin.

Baca Juga: Wahyu Nugroho Pebalap Pertama Indonesia di R3 bLU cRU European Cup

Pada race ke 1 Yamaha R3 bLU cRU European Cup 2022 Wahyu Nugroho sempat berada di posisi ke-4 pada lap ke-7 dari 9 lap. Namun karena pertarungan yang sangat ketat, maka Wahyu Nugroho harus puas finish ke-8 dan berhak mendapat 8 poin.

Dari 2 race Yamaha R3 bLU cRU European Cup 2022 yang diikuti ini Wahyu Nugroho mengkoleksi 21 poin. Pebalap bernomor start #89 berada diurutan ke 5 klasemen smeentara pebalap Yamaha R3 bLU cRU European Cup 2022 sampai seri 1.

“Alhamdulilah, saya sangat senang dengan hasil Race 2 ini hasil terbaik saya di posisi ke-4 saya akan lebih berusaha dan semangat untuk seri 2 nanti. Race 2 ini saya mencoba merubah pada settingan gear, karena di race 1 untuk settingan gear pada motor saya terlalu kecil sehingga kurang maksimal di tambah lagi dengan kondisi angin di Sirkuit yang sangat kuat menjadikan saya sulit untuk slipstreams. Saya juga ingin berterima kasih kepada sponsor yang selama ini sudah menjadi sponsor saya, Yamaha Indonesia, ENEOS, serta tim yang telah mewujudkan acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar. Saya akan terus selalu mencoba yang terbaik dan tetap bersyukur, be your self and always surender,” Ucap Wahyu Nugroho.

 

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X