RNF Racing Tim Satelit Aprilia Di 2023

- Jumat, 27 Mei 2022 | 17:03 WIB

Tahun ini terakhir RNF Racing bersama Yamaha di MotoGP. Sebab tahun depan akan pindah menjadi tim satelit Aprilia.

Hal ini setelah RNF Racing dan Aprilia Racing hari ini mengumumkan kemitraan mereka selama dua musim dan dapat diperpanjang untuk dua tahun lagi. Kerjasama RNF Racing dan Aprilia ini sekaligus mengukir sejarah  untuk pertama kalinya dalam MotoGP ™, Aprilia akan memiliki tim satelit dan empat RS-GP Aprilia di balap MotoGP.

RNF Racing yang memilih Aprilia untuk musim depan tak lepas dari performa saat ini. Aprilia Racing menghadirkan paket yang sesuai dengan tujuan RNF Racing dalam jangka panjang dan kompetitif. Dengan adanya program multi-tahun, RNF Racing akan menjadi mitra yang berharga bagi Aprilia Racing dalam waktu dekat yang akan mengarah pada perluasan dan peningkatan pengetahuan teknis dan olahraga

Baca Juga: MotoGP Argentina Aleix Espargaro Raih Juara, Kemenangan  Pertama Aprilia Di MotoGP

"Kami sangat senang atas kemitraan jangka panjang dengan Aprilia Racing ini. Filosofi kami tetap bekerja sama dengan tim pabrikan untuk mengembangkan pengendara yang suatu hari akan menjadi pembalap pabrikan Aprilia. Kami akan membantu mereka dalam pengembangan untuk memastikan bahwa kami terus kompetitif dan pada akhirnya menang bersama Aprilia Racing,” kata Razlan Razali, WithU Yamaha RNF MotoGP™ Team Founder and Principal

Kerjasama RNF Racing dan Aprilia merupakan kemitraan jangka panjang. “Proposal Aprilia Racing memenuhi rencana jangka panjang, strategi, dan keamanan kami untuk dua plus dua tahun ke depan dan saya harus berterima kasih kepada Massimo atas kepercayaannya, kepercayaan dan keyakinan pada kami. Kami benar-benar menantikan musim tahun depan dan kemitraan baru ini.”  Ucapnya.

Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing mengatakan.  "Saya senang mengumumkan kesepakatan dengan RNF Racing. Kami selalu berpikir dalam langkah-langkah kecil dan saat kami menunjukkan daya saing RS-GP kami, bagian alami dari perjalanan ini adalah melihat dua lagi di trek. Departemen balap Noale adalah warisan pengetahuan sejati, budaya teknis yang diterapkan pada sepeda motor performa tinggi serta manajemen olahraga. Dengan RNF Racing, kami menemukan mitra untuk meningkatkan dan menghargai warisan luar biasa ini,” ujarnya.

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pecinta Balap Yamaha Serbu Yamaha Sunday Race

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:03 WIB

RNF Racing Tim Satelit Aprilia Di 2023

Jumat, 27 Mei 2022 | 17:03 WIB

MS GLOW For MEN Sponsori Gresini Racing MotoGP

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:22 WIB
X