Salac Podium 2 Moto2 GP Thailand, Gresini Hadiahkan Ke Sponsornya Salah Satunya Riding Style Dari Indonesia

- Senin, 3 Oktober 2022 | 17:38 WIB
Filip Salac pebalap Gresini Racing Moto2 podium 2 GP Thailand (1/10)
Filip Salac pebalap Gresini Racing Moto2 podium 2 GP Thailand (1/10)

Filip Salac pebalap Gresini Racing Moto2 tampil luar biasa di Moto2 Thailand hari Minggu (2/10). Dalam kondisi trek basah karena hujan turun, pebalap bernomor start #12 ini tampil kompetitif bahkan beberapa kali memimpin di depan.

Saat red flag, Filip Salac berada di posisi 2 di belakang Toni Arbolino. Karena jalannya balap belum sampai 2/3 total lap, maka balapan dilanjutkan dengan 5 lap tersisa.

Saat para pebalap sudah masuk lintasan guna bersiap melanjutkan balap dengan 5 lap tersisa, red flag muncul kembali. Balapan dihentikan karena kondisi lintasan tidak mendukung raih podium ke 2.

Baca Juga: Kalender Sementara MotoGP 2023 Ada 21 Seri Dengan GP Indonesia 15 Oktober

Atas podium perdananya di balap Moto2 ini Filip Salac berterima kasih pada keluarga, tim, mekanik dan sponsor yang telah mendukungnya.

"Ini adalah hasil terbaik yang kami harapkan untuk GP Thailand ini. Saya ingin berterima kasih kepada tim atas hasil ini, karena mereka mempersiapkan motor yang sempurna untuk balapan ini dan terutama untuk kondisi sulit ini – dan semuanya pada menit terakhir, " kata Filip Salac.

Lebih lanjut pebalap bernomor start #12 ini mengungkapkan. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya sponsor saya dan semua tim. Podium ini untuk Jason.” ucapnya.

Dari sederet sponsor Gresini Racing Moto2 salah satunya asal tanah air. Riding Style produsen apparel dari Bandung menjadi technical official Gresini Racing Moto2.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WSBK Mandalika Ditonton Hampir 52 Ribu Penonton

Senin, 14 November 2022 | 14:01 WIB

Asia Talent Cup DI Mandalika Race 1, Veda Finish Juara

Sabtu, 12 November 2022 | 18:49 WIB
X