SAH! Federal Oil™ dan Gresini Racing Lanjutkan Kerjasama untuk MotoGP 2023 Dengan Pembalap Baru Alex Marquez

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 09:32 WIB
Federal Oil Gresini Racing MotoGP 2023 (Federal Oil)
Federal Oil Gresini Racing MotoGP 2023 (Federal Oil)


OTOJURNALISME - Federal Oil secara resmi umumkan melanjutkan kerjasama dengan Gresini Racing untuk musim balap MotoGP 2023.

ExxonMobil melalui merek Federal Oil™ yang selalu mengutamakan rekomendasi ahli, mengumumkan pembaruan perjanjian kerjasama tahun ke-12 dengan Gresini Racing Team untuk musim balap MotoGP 2023.

Ini adalah komitmen dukungan Federal Oil untuk Gresini Racing dan pencapaian lebih dari satu dekade, dari kemenangan podium hingga pindah dari kelas Moto2 ke MotoGP pada 2022.

Baca Juga: Melanggar ini Saat Ada Operasi Zebra 2022, Siap-siap Kamu Keluarkan Uang Sebesar Rp1 juta

Sri Adinegara Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, berkomitmen untuk tetap melanjutkankerjasama dengan Gresini Racing.

"Federal Oil™ memastikan tetap akan bersama Tim Gresini Racing dan melanjutkan hubungan baik yang telah terjalin untuk tahun ke-12, serta bersaing kembali di balapan bergengsi kelas MotoGP 2023. Pencapaian tim yang didirikan oleh mendiang Fausto Gresini sangat membanggakan, dengan melahirkan banyak talenta terbaik, dan juara dunia.," ujar Sri Adineghara dalam keterangan resminya, Rabu 5 Oktober 2022.

Pada musim balap 2023, Federal Oil dan Gresini Racing mengusung pembalap-pembalap muda yang bertalenta, yakni Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez. Sri Adinegara mengungkapkan ingin segera melikat keduanya balapan.

Baca Juga: Salac Podium 2 Moto2 GP Thailand, Gresini Hadiahkan Ke Sponsornya Salah Satunya Riding Style Dari Indonesia

"Tentunya Federal Oil™ ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing. Duet pembalap bertalenta Fabio Di Giannantonio dan pengalaman Alex Marquez di Tim Gresini Racing musim 2023, tak sabar rasanya ingin melihat mereka berada di podium kemenangan." tambahnya.

Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar penikmat MotoGP didunia, dan sebagai merek yang telah hadir selama 34 tahun di industri pelumas tanah air, ini merupakan salah satu bentuk konsistensi kami dalam mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia melalui merek Federal Oil™ di balapan bergengsi berskala internasional, bersama dengan merek asal Indonesia lainnya yang menempel pada motor Tim Gresini Racing MotoGP musim depan.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WSBK Mandalika Ditonton Hampir 52 Ribu Penonton

Senin, 14 November 2022 | 14:01 WIB

Asia Talent Cup DI Mandalika Race 1, Veda Finish Juara

Sabtu, 12 November 2022 | 18:49 WIB
X