Pertemuan Gresini Racing MotoGP Dengan Menparekraf Sandiaga Uno Diskusikan Ini

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:40 WIB

 

Jelang MotoGP Malaysia Minggu ini (22-23/10) di sirkuit Sepang Malaysia,  perwakilan salah satu tim MotoGP yaitu  Gresini Racing datang ke Indonesia. Kedatangan perwakilan Gresini Racing ke Indonesia ini untuk bertemu Menparekraf Sandiaga Uno.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Naik Ducati Gresini Racing Saat Cek Kesiapan Tes Pra Musim MotoGP Di Mandalika

“Saya selalu senang bertemu Pak Menteri Pak Sandiaga Uno. Kami sangat bangga untuk menampilkan logo Wonderful Indonesia di motor Gresini Racing MotoGP. Kolaborasi ini sangat cocok dengan citra Indonesia yang kuat yang kami bawa, juga berkat banyak sponsor seperti MS Glow for Men, Federal Oil, Aspira, Bold, Antangin.  Sandiaga Uno adalah pendukung sejati Gresini Racing dan teman lama,” kata Carlo Merlini selaku Director Marketing & Business Development  Gresini Racing setelah bertemu Kemenparekraf Sandiaga Uno di kantor Kemenparekraf Republik Indonesia di Jakarta (19/10).

Dalam pertemuan ini diskusi tentang Gresini Racing MotoGP yang diperkuat pebalap Enea Bastianini dan Fabio Digiannantonio dan fans Indonesia dibicarakan. “Tim Gresini yang dilihat oleh fans Indonesia sebagai tim yang mewakili di MotoGP dengan banyak dukungan sponsor dari Indonesia,” kata Carlo Merlini.

Baca Juga: Kemenparekraf  Jalin Kerjasama Dengan Gresini Racing, Logo Wonderful Indonesia Di Motor Ducati Gresini Racing

Tak kalah pentingnya tentang hadirnya Wonderful Indonesia pada tim Gresini Racing MotoGP. “Wonderful Indonesia melanjutkan kerjasama dengan Gresini Racing di 2023,” ucap Carlo.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WSBK Mandalika Ditonton Hampir 52 Ribu Penonton

Senin, 14 November 2022 | 14:01 WIB

Asia Talent Cup DI Mandalika Race 1, Veda Finish Juara

Sabtu, 12 November 2022 | 18:49 WIB
X