Nonton Rekaman Ulang MotoGP Argentina 2017, monggo didownload bagi yang belum nonton

- Senin, 10 April 2017 | 16:06 WIB

Hai Bro, seperti sobat ketahui di race semalam banyak korban pembalap teratas berjatuhan, musim 2016 lalu di sirkuit Termas de Río Hondo pembalap HRC cukup gemilang meraih prestasi dengan mengisi podium 1 dan 3. Maverick Vinales yang tahun lalu masih bersama Suzuki malah gagal menyelesaikan race. Kondisi ini berbalik 180 derajat di tahun ini saat tim HRC harus mengalami apes karena crash kedua-duanya, sementara Maverick Vinales yang terlihat sudah semakin klik dengan M1 berhasil mendulang kemenangan tertinggi di sirkuit ini.

Maverick Vinales mengukuhkan 2x kemenangan secara berturut-turut di 2 race pembuka, setelah Marc Marquez jatuh di lap-lap awal saat memimpin di seri Argentina

Valentino Rossi berhasil mengalahkan Cal Crutchlow dan melengkapi rekor podium yang ke-350. Dengan masuknya Cal Crutchlow ke podium ketiga menghantarkan Honda pertama kalinya masuk podium di musim ini.

Dani Pedrosa juga harus mengalami crash di tikungan yang sama dengan jatuhnya Marquez di T2, sementara Dovizioso harus ikut crash karena tertabrak Aleix Espargaro yang mengalami crash duluan, sungguh disayangkan. Rekan setimnya Jorge Lorenzo juga harus crash saat lap 1 belum genap separuh akibat menabrak ban belakang Iannone.

Andrea Iannone harus merelakan posisinya mundur ke belakang beberapa detik akibat penalty melakukan jump start.

Klik link berikut untuk download

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X