Pebalap Moto2 Dan MotoE Gresini Racing Pakai Topi Produk Indonesia Saat Launching

- Senin, 23 Januari 2023 | 12:13 WIB

 

Gresini Racing meluncurkan tim untuk musim balap 2023 pada Sabtu (21/1). Presentasi tim dalam kemasan menarik dan disiarkan live streaming di FB dan YT Gresini Racing.

Satu persatu tim Gresini Racing yang turun di kelas MotoE, Moto2 dan MotoGP diperkenalkan resmi ke public. Saat prosesi peluncuran Tim Gresini Racing ini ternyata ada produk Indonesia yang ikut dipakai ridernya.

Baca Juga: Launching Gresini Racing MotoGP, Hal Baru Untuk Balap 2023 Diungkap

Yup Matteo Ferrari dan Alessio Finello di Team Felo Gresini MotoE serta Filip Salac dan Jeremy Alcoba di Team QJ Motor Gresini Moto2 memakai topi produk Indonesia.

“Senang sekali dan bangga rasanya menyaksikan peluncuran team Gresini Racing MotoE, Moto2 dan MotoGP, walaupun tidak dapat hadir langsung di Italia namun euforianya bisa dirasakan secara langsung. Saat launching, Matteo Ferrari dan Alessio Finello di Team Felo Gresini MotoE serta Filip Salac & Jeremy Alcoba di Team QJ Motor Gresini Moto2 masing-masing menggunakan topi buatan INDONESIA dengan merek RIDINGSTYLE, ” kata Tedy Suryadi selalu owner Ridingstyle.

Ridingstyle yang merupakan brand apparel dan produk asli Indonesia yang merupakan UMKM menjalin kerjasama dengan Gresini Racing sejak 2021 dengan support di Gresini Racing Moto2, Gresini MotoE dan tim di CIV.  “Tahun 2023 akan menjadi sejarah bagi Ridingstyle karena tahun ini akan menjadi pemegang lisensi untuk apparel Team Gresini MotoGP bersama salah satu brand Internasional yang sudah sangat dikenal.” tutup Tedy Suryadi.

Baca Juga: Siarkan Langsung Peluncuran Gresini Racing MotoGP, Federal Oil™ Dan Gresini Racing Optimis Di 2023

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah, ARRC 2023 Round 4 Digelar di Sirkuit Mandalika

Jumat, 13 Januari 2023 | 11:41 WIB

WSBK Mandalika Ditonton Hampir 52 Ribu Penonton

Senin, 14 November 2022 | 14:01 WIB

Asia Talent Cup DI Mandalika Race 1, Veda Finish Juara

Sabtu, 12 November 2022 | 18:49 WIB
X