Semakin Jelas, Valentino Rossi Akan Dipinang Gerhard Berger Bos'e DTM Untuk Balap GT

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 14:06 WIB
Gerhard Berger, Valentino Rossi
Gerhard Berger, Valentino Rossi

 

OTOJURNALISME - Gerhard Berger selaku Bos'e Deutsche Tourenwagen Masters (DTM) semakin gencar akan meminang Valentino Rossi untuk ikut balap di DTM.

Sejak taon 2019 Berger ingin menghadirkan Rossi di DTM, dan taon depan sangat kemungkinan Valentino Rossi akan injek gas di Balap GT Car ini.  

 "Saya mungkin akan balapan di sirkuit, saya sudah punya pengalaman dengan mobil GT3, ini adalah kelas mobil yang sangat penting dan menarik

dan saya ingin balapan dengan mobil jenis ini," tutur Valentino Rossi jauh saat sebelum mengumumkan pensiun kamis lalu di Spielberg. 

Baca Juga: Valentino Rossi Resmi Pensiun, Bangga Bawa Orang Kenal Dunia Balap Motor

Balap DTM sejatinya adalah balap Touring Car (GT) intern German, tapi juga berafiliasi dengan balap Super GT di Jepang yang pesertanya dari berbagai merk kendaraan. 

just info, Valentino Rossi ada pengalaman balap di mobil GT3, ia duduk di Ferrari 488 GT3 dari tim Kessel Swiss pada 2019 dan 2021 dan melaju dalam balapan 12 jam di Abu Dhabi dan Bahrain. 

" Saya ingin balap mobil di salah satu kejuaraan atau bahkan mungkin pada 24 jam Le Mans," harap Valentino Rossi untuk balap mobil di suatu tempat.

Halaman:

Editor: Wielly Sonata

Tags

Terkini

Daftar Tim Moto3™ dan Moto2™ Tahun 2022

Kamis, 23 September 2021 | 18:17 WIB

Update Kalender MotoGP 2021

Selasa, 14 September 2021 | 10:44 WIB

Terpopuler

X