Pebalap Indonesia Andi Gilang Bertekad  Lebih Baik Pada Balap Kedua Di Moto3 Austria

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 18:55 WIB
Andi GIlang bertekad meraih hasil lebih baik di balap kedua di Red Bull Ring Circuit di Austria
Andi GIlang bertekad meraih hasil lebih baik di balap kedua di Red Bull Ring Circuit di Austria

Andi Farid Izdihar atau akrab disapa Andi Gilang menjadi satu-satunya pebalap Indonesia yang akan balap di GP Austria pada kelas Moto3 mulai besok Jumat hingga Minggu (13-15 Agustus 2021). MotoGP Austria nanti menjadi balap kedua Andi Gilang di Red Bull Ring Circuit di Spielberg Austria.

Balap pertama Andi Gilang  di Red Bull Ring Circuit tahun ini Minggu lalu pada MotoGP Styria. Andi Gilang Minggu kemarin tidak bisa finish karena terjatuh di tikungan 3 ketika  balap kurang 11 lap.

Baca Juga: Fakta Menarik Juara Jorge Martin Di MotoGP Pada GP Styria

Pada balapan Minggu nanti di Moto3 GP  Austria, Andi Gilang bertekad tampil lebih baik.  “Untuk balapan kedua di Austria ini, kami akan berusaha lebih baik dari akhir pekan lalu,” kata Andi GIlang  yang menggunakan nomor start #19 di kelas Moto3.

Lebih lanjut Andi Gilang mengungkapkan. “Kemudian di balapan, kami memutuskan untuk menggunakan ban slick, dan kami tidak beruntung dengan keputusan itu,” urainya.

Andi Gilang bersama Honda Team Asia pun focus ke balap Minggu ini. “Jadi sekarang fokusnya adalah untuk meningkatkan dan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik untuk tim." Urai Andi Gilang yang asal Bulukumba Sulawesi ini.

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Honda Team Asia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Tim Moto3™ dan Moto2™ Tahun 2022

Kamis, 23 September 2021 | 18:17 WIB

Update Kalender MotoGP 2021

Selasa, 14 September 2021 | 10:44 WIB

Terpopuler

X