Pebalap Indonesia Andi Gilang Start Baris Kedua Dari Belakang Bisa Raih Poin Di Race Moto3 GP Austria

- Senin, 16 Agustus 2021 | 13:43 WIB
Andi Farid Izdihar tampil kompetitif hingga raih poin di Moto3 GP Austriatampil kompetitif  hing
Andi Farid Izdihar tampil kompetitif hingga raih poin di Moto3 GP Austriatampil kompetitif hing

Penampilan cukup bagus ditunjukkan pebalap Indonesia Andi Farid Izdihar rider Honda Team Asia di Moto3 Austria. Meski start dari posisi yang kurang menguntungkan, namun berhasil menorehkan prestasi.

Pebalap yang biasa disapa Andi Gilang ini start dari starting grid 24 atau berada di baris ke 2 dari belakang.  Sejak start pebalap asal Sulawesi ini bertekad maju ke depan.

Berusaha sekuat tenaga dan dengan kemampuan terbaiknya, akhirnya membuahkan hasil membanggakan. Andi  Gilang finish di posisi 15 dan mendapat 1 poin.

Baca Juga: Pebalap Indonesia Andi Gilang Bertekad  Lebih Baik Pada Balap Kedua Di Moto3 Austria

Dimana 1 poin ini di GP Austria ini menjadi poin ke 3 Andi Gilang yang merupakan pebalap binaan Astra Honda Racing Team di balap Moto3 2021 sampai saat ini.

“Sejujurnya, saya merasa ini adalah poin nyata pertama saya, di mana saya sudah melakukan yang terbaik sejak lap pertama. Saya mencoba melakukan yang terbaik selama balapan setelah menganalisis data. Saya mencoba untuk memulai pertarungan yang baik dari awal. Kami mengejar kelompok yang bermain untuk poin, dan akhirnya, saya mengambil satu! Itu balapan terbaik saya sejauh ini," kata Andi Farid Izdihar.

 

 

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Honda Team Asia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Tim Moto3™ dan Moto2™ Tahun 2022

Kamis, 23 September 2021 | 18:17 WIB

Update Kalender MotoGP 2021

Selasa, 14 September 2021 | 10:44 WIB

Terpopuler

X