Alrasyid Indo Racing Bina Pebalap Belia Di AIR Peduli

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 06:54 WIB
Alrasyid Indo Racing gelar program AIR Peduli untik bina pebalap belia tanah air
Alrasyid Indo Racing gelar program AIR Peduli untik bina pebalap belia tanah air

Selain meluncurkan motor Alrasyid SND AP 10, Alrasyid Indo Racing (AIR) juga memperkenalkan program mulianya. 

“Melalui kegiatan sosial kami mengadakan program Alrasyid Indo Racing (AIR) Peduli, program ini bertujuan untuk proses seleksi 9 (sembilan) orang rider muda MiniGP AP10 kategori umur 9 s/d 16 tahun, yang rencananya di adakan bulan Juli 2021 ini berlokasi di Sentul Karting Sirkuit, untuk sementara kami undur sampai batas waktu yang kondusif di masa pandemi dan PPKM Darurat saat ini.” kata Rachmat Alrasyid selaku President Director dan Founder Alrasid Indo Racing.

Acid juga menegaskan “Program seleksi rider AIR Peduli ini tidak di pungut biaya apapun untuk para calon rider muda AP10 yang mendaftarkan diri.Program AIR Peduli ini juga kedepannya akan diadakan event roadshow secara series di beberapa kota di Indonesia, untuk mencari bibit pembalap motor muda di kelas MiniGP.” ujarnya.

Baca Juga: Alrasyid SND AP10 Siap Ramaikan MiniGP Indonesia

Antusias pecinta balap MiniGP pada Program AIR Peduli besar. "Saat pendaftaran dibuka, puluhan para pebalap belia atau anak-anak mendaftar. Para pebalap ini asalnya dari berbagai wilayah di Indonesia. Dari Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Sulawesi, " kata Harlan Fadhillah selaku Director dan Co.Founder Alrasyid Indo Racing.

Lebih lanjut Harlan menambahkan. "Para pebalap muda yang daftar ini juga Dari berbagai Racing School yang ada di tanah air, " tambahnya.

Peserta AIR Peduli yang terpilih akan mewakili Alrasyid Indo Racing di ajang balap motor national Indoprix pada kelas MiniGP. “Alrasyid SND AP10 akan siap hadir untuk pertama kalinya menunjukan performa dan kualitas tingkat dunia di ajang balap motor nasional INDOPRIX 2021 di kelas MiniGP 10 inch, dengan membawa bendera Alrasyid Indo Racing.” tutupnya.

Alrasyid SND AP10

 

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Alrasyid Indo Racing

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Tim Moto3™ dan Moto2™ Tahun 2022

Kamis, 23 September 2021 | 18:17 WIB

Update Kalender MotoGP 2021

Selasa, 14 September 2021 | 10:44 WIB

Terpopuler

X