Marc Marquez Dan Alex Marquez Dapat Motivasi Dari Pep Guardiola Saat Kunjungi Manchester City

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 07:24 WIB
Marc Marquez dan Alex Marquez bertemu Pep Guardiola di latihan Manchester City
Marc Marquez dan Alex Marquez bertemu Pep Guardiola di latihan Manchester City

GP Inggris dihelat akhir pekan ini. Marc Marquez Dan Alex Marquez  memanfaatkan waktu sebelum balapan untuk berkunjung ke salah saru klub sepakbola yang ada di kota Manchester Inggris.

Yup, Marc Marquez dan Alex Marquez berkunjung ke tim sepakbola Manchester City Football Club jelang GP Inggris.

 Marc Marquez pebalap Repsol Honda dan Alex Marquez rider LCR Honda Castrol bertemu langsung dengan manajer Manchester City Josep Guardiola Sala ata akrab disapa Pep Guardiola. Manager Manchester City as always Catalan Spanyol ini berbincang dan memberikan kenang-kenangan jersey tim dengan nama dan nomor punggung sesuai nomor start balap Marc dan Alex.

Baca Juga: Remap ECU CRF150L Free Dynotest Di MPM Honda Jatim Rp 500 ribu

"Ia pelatih, tetapi mampu membuat saya kagum. Menyenangkan bisa berbicara dan belajar beberapa hal darinya. Dia salah seorang yang bisa diajak berdiskusi dan belajar, "kata Marc yang mengagumi Pep Guardiola.

Alex dan Marc Marquez dapat jersey dari Pep Guardiola

Selain bertemu dengan mantan pelatih FC Barcelona dan FC Bayern Munich ini, Marc dan Alex Marquez juga menyaksikan sesi latihan tim Manchester City. Pebalap MotoGP kakak adik ini juga berkesempatan bertemu beberapa pemain di antaranya seperti Ferran Torres, Rodri, Ederson (kiper), Tommy Doyle, Ruben Dias, Bernardo Silva, Ilkay Guendogan, dan Oleksandr Zinchenko.

"Beruntung mendapat melihat dari dekat  sesi latihan Manchester City dan bagaimana Pep melatih pemainnya,” ucap Marc Marquez yang sampai saat ini telah mengkoleksi 8 kali juara dunia.

Marc dan Alex Marquez foto bersama beberapa pemain Manchester City

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Tim Moto3™ dan Moto2™ Tahun 2022

Kamis, 23 September 2021 | 18:17 WIB

Update Kalender MotoGP 2021

Selasa, 14 September 2021 | 10:44 WIB

Terpopuler

X