MotoGP | GP Silverstone, Last Lap Terindah dari Aleix Espargaro, Mimpi Yang Jadi Kenyataan

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 22:41 WIB
Aleix Espargaro Villa
Aleix Espargaro Villa

Otojurnalisme - Aleix Espargaro dari Aprilia Racing Team Gresini berhasil ukir sejarah buat Aprilia karena berhasil naik podium untuk pertama kalinya sejak kelas utama digelar di MotoGP.

"Membuat sejarah dengan Aprilia seperti mimpi bagi saya. Saya sangat senang, ini adalah perjalanan panjang untuk sampai ke sini, tetapi selangkah demi selangkah kami berhasil.

Saya tidak pernah menyerah, saya selalu percaya pada proyek ini dan saya selalu bekerja maksimal. Bagi semua orang yang bekerja di Aprilia, di Noale, itu seperti mimpi." kata Aleix Espargaro 

Baca Juga: MotoGP | GP Silverstone, Quartararo Menang, Aleix Espargaro Bikin Sejarah Buat Aprilia

"Saya senang, tapi percayalah, saya ingin membidik lebih tinggi lagi. Kami berada dalam momen positif bagi kami dan kami harus bekerja lebih keras untuk melakukan yang lebih baik lagi.

Itu bukan balapan yang mudah, Saya fokus untuk tidak membuat kesalahan meskipun saya masih memiliki sedikit kecepatan untuk dieksploitasi.

Saya berterima kasih kepada seluruh tim, podium adalah untuk mereka dan untuk istri saya, yang selalu dekat dengan saya bahkan di saat-saat paling sulit." jelas Baca Juga: Sirkuit Mandalika Masuk Di Jadwal Tes Pramusim MotoGP 2022Aleix Espargaro yang memasuki usia 32 tahun.

 

Performa motor Aprilia juga sangat menjanjikan, " Tim memberikan yang mustahil untuk mencapai ini dan akhirnya saya membuat mimpi jadi kenyataan" tutur Aleix Espargaro Villa yang ori Spanyol ini.

Halaman:

Editor: Wielly Sonata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Tim Moto3™ dan Moto2™ Tahun 2022

Kamis, 23 September 2021 | 18:17 WIB

Update Kalender MotoGP 2021

Selasa, 14 September 2021 | 10:44 WIB

Terpopuler

X