MotoGP | GP Silverstone, Alex Rins 'Start Dari ke 10 Finish ke 2 Hal Yang Tidak Mudah

- Senin, 30 Agustus 2021 | 10:58 WIB
Alex Rins Runner Up di GP Silverstone
Alex Rins Runner Up di GP Silverstone

Otojurnalisme - Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar di GP Silverstone start dari ke 10 dan berhasil finish ke 2, hal ini butuh momentum bagus, karena saingannya berat.

" Saya sangat senang dengan posisi kedua ini, karena ketika saya melihat klasemen kejuaraan, saya menyadari bahwa saya memiliki banyak hasil kosong, dengan banyak kecelakaan.

Saya selalu mengatakan bahwa kami memiliki level dan kecepatan untuk mendapatkan hasil yang baik, dan pada akhirnya kami berhasil finis lagi di depan.

Baca Juga: MotoGP | GP Silverstone, Apa Kata Jack Miller Ketika Berhasil Disalip Aleix Espargaro

Saya sangat senang, karena memulai dari tempat kesepuluh tidak mudah, dan saya harus menyalip yang lain secepat mungkin. Seluruh tim layak mendapatkan hasil ini, jadi kami harus mencoba mempertahankan tingkat kinerja ini." ujar Alex Rins yang menduduki posisi ke 11 klasemen MotoGP 

"Rival kami sangat kuat. Tahun ini banyak yang berubah, yaitu Yamaha, Honda, Ducati tetapi juga Aprilia sangat kuat, jadi kita akan melihat apakah kita bisa melanjutkan momentum kita.

Tetapi dengan metode kerja ini kita harus bisa benar-benar mendapatkan podium lain." tambah Alex Rins yang baru kantongi point 64 di MotoGP 2021 ini.

Baca Juga: MotoGP | GP Silverstone, Marquez 'Ini Kesalahan Saya', Martin 'Dia Hancurkan Balapan Saya'.

Finish ke 2 di GP Silverstone tentu saja merupakan dorongan kepercayaan diri bagi saya dan tim, karena selama paruh pertama musim ini kami memiliki banyak kesulitan untuk menyelesaikan balapan dan mendapatkan hasil yang baik.

Halaman:

Editor: Wielly Sonata

Tags

Terkini

Update Kalender MotoGP 2021

Selasa, 14 September 2021 | 10:44 WIB

MotoGP | GP Silverstone, Ini Kunci Sukses Quartararo

Senin, 30 Agustus 2021 | 13:33 WIB

Terpopuler

X