Dibandrol Rp 497,8 juta, Berikut Kelebihan Toyota Cross Hybrid Terbaru

- 6 Agustus 2020, 13:51 WIB

Otojurnalisme - All New Corolla Cross HEV (Hybrid Electric Vehicle) menjadi produk ke-7 dalam keluarga Toyota di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi, dimulai oleh Toyota Prius HEV sebagai pelopor, dan diteruskan oleh Camry HEV, Alphard HEV, Corolla Altis HEV, C-HR HEV, dan Prius PHEV.

Sama dengan varian bensin konvensional, Corolla Cross HEV telah mengusung  platform Toyota New Global Architecture C-segment (TNGA-C).

All New Corolla Cross HEV juga mendapat tambahan fitur kenyamanan dengan adanya pengaturan posisi duduk 6 arah secara elektrik dan power back door dilengkapi kick sensor yang memberi kemudahan untuk mengakses pintu bagasi.

All New Corolla Cross disokong mesin HEV dengan kode 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi VVT-i yang sanggup menghasilkan power maksimum sebesar 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listriknya mampu menghasilkan power maksimum sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm.

BACA JUGA : All New Corolla Cross Mendarat Di Indonesia, Yuk Cek Speknya

Power unit ini lebih efisien dan emisi CO2-nya juga lebih rendah dari model gasoline. Dengan berbagai benefit yang dihadirkan oleh varian HEV ini seperti salah satunya penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, namun tetap dapat menghadirkan performa dan kesenangan berkendara bagi penggunanya.

Halaman:

Editor: Administrator


Tags

Terkini

X