Isuzu Astra Berdonasi 100 Timbangan Digital

- 12 Maret 2021, 16:54 WIB
Kerjasama dengan TP-PKK ini begitu penting, karena ikut membantu mensukseskan salah satu program nasionalnya di bidang kesehatan.

MEDIA JABODETABEK - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bekerjasama dengan TP-PKK Pusat, Kementeriam Dalam Negeri (Kemendagri) mendonasikan 100 unit timbangan digital ke Posyandu di Indonesia bagian Timur.

Ernando Demily, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menuturkan, tentunya kegiatan ini seiring dengan program CSR Isuzu yang memiliki 4 pilar, salah satunya kesehatan.

Kerjasama dengan TP-PKK ini begitu penting, karena ikut membantu mensukseskan salah satu program nasionalnya di bidang kesehatan.

"Kesehatan merupakan fokus utama pemerintah di masa pandemi seperti sekarang ini. Kami juga memiliki program yang sejalan sehingga bisa memberikan donasi berupa alat timbang untuk bayi dan balita di Indonesia," tutur Ernando di Kementerian Dalam Negeri, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Knalpot Bising Dilarang Masuk Bogor, Ini Besaran Dendanya Jika Melanggar

Ernando melanjutkan, mensukseskan program kesehatan ini juga harus dimulai dari bawah, artinya bayi wajib mendapatkan asupan gizi yang cukup sehingga ke depannya bisa menumbuhkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

(otojurnalisme.com)

Editor: Administrator


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X