TYCI Adakan Gowes Virtual 50 KM Gunakan Aplikasi Digital

- 25 Maret 2021, 10:17 WIB
Lomba 50 KM TYCI /TYCI

Otojurnalisme - Dalam rangka mengajak seluruh member dan masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dalam keadaan pandemi yang serba terbatas, TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) mengadakan kegiatan Gowes Virtual 50 KM dengan menggunakan aplikasi digital.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 21 Maret 2021 ini diikuti oleh 50 peserta dari 23 chapter TYCI, teman-teman jurnalis otomotif, dan juga masyarakat umum.

Ini merupakan kegiatan pertama TYCI yang melibatkan seluruh chapter nya di era pandemi, tentunya kegiatan dilaksanakan secara virtual agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan.

Kompetisi “TYCI Gowes Virtual 2021” ini berlangsung cukup seru. Perlombaan sepeda virtual ini sebenarnya berlangsung dari jam 6 pagi sampai dengan jam 1 siang, namun peserta dapat leluasa menentukan waktu perlombaan masing-masing.

Baca Juga: GR Yaris Siap Dipasarkan, Indonesia Kebagian 126 Unit

Baca Juga: Cek Ombak Harga Mobil Suzuki Per Maret 2021, di Masa PPnBM
“Acara Gowes Virtual kali ini harus ditempuh sejauh 50KM bagi para peserta, ide kami berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota, dan juga sebagai salah satu bentuk apresiasi TYCI kepada Toyota di usia emas tersebut.

Harapannya kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi kepada para member, dan juga masyarakat luas walaupun diadakan secara virtual di area masing- masing” ujar Febi Rosseva sebagai Ketua Umum TYCI.

Baca Juga: Arti Akronim ‘RS’ pada Wuling Almaz RS dan Bocoran Harga
Kegiatan ini dapat terlaksana tidak terlepas dari dukungan para sponsor, diantaranya Polygon, TRD Indonesia, Pertamina Mor III, Otoklix, ACC, gardaoto, GTRadial, NGK Spark Plugs, Auto2000.

Baca Juga: Diperketat, Ini Syarat Mudik Lebaran 2021

Halaman:

Editor: Tigor Qristovani Sihombing


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X