Recall Jeep di Indonesia Berlangsung Hingga Mei 2021

- 9 April 2021, 11:49 WIB
Recall Jeep Indonesia /DIM

OTOJURNALISME -  PT DAS Indonesia Motor (DIM), Agen Pemegang Merek dari JEEP di Indonesia menawarkan layanan purna jual terbaik di masa Pandemi ini.

Salah satunya adalah “EXPERT SERVICE WITH PEACE OF MIND”, adalah sebuah layanan servis dengan menghadirkan 125 cek poin untuk semua jenis kendaraan merek Jeep dari mulai tahun 2011 sampai dengan 2020.

Paket servis ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Jeep Indonesia di Jakarta dan Tangerang yang berlaku hingga akhir Mei 2021. Kegiatan ini demi menjaga performa dari mobil Jeep yang beredar di Indonesia.

Baca Juga: Harga Kia Sonet 7 Seater di Indonesia, Mesin Baru 1.500 cc Pertama di Dunia

“Komitmen DAS Indonesia Motor untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya, salah satunya yaitu dengan menghadirkan After Sales Service Campaign ini, dimana kami sebagai Jeep Distributor akan melakukan 125 cek poin secara gratis dan pengecekan nomer identitas kendaraan (VIN) jika diperlukan adanya Recall Service. Hal ini berkaitan dengan kelanjutan dari proses Recall pada masa transisi distributor kemarin”, jelas Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya, Senin (29/04/2021).

Baca Juga: SIM Keliling Hari Ini 9 April 2021, Lokasi Jakarta, Bekasi, Bogor dan Bandung

Untuk program service recall ini, terdapat berbagai macam bentuk servis yang dapat diberikan, dari mulai upgrade aplikasi maupun program, juga pengecekan sparepart dan lain-lain.

Dengan masuk ke Website MOPAR, hal ini dapat dilakuakn tanpa ribet dan bisa di lakukan secara mandiri, yaitu dengan memasukan nomer VIN kendaraan mobil Jeep ke : https://bit.ly/3d3E4Q6 dan jika sudah diketahui apa yang perlu di lakukan perbaikan, maka dapat langsung melihat lokasi dealer resmi di : https://bit.ly/3tW97UR untuk mengatur jadwal perbaikan.

Melakukan perawatan di Bengkel resmi Jeep adalah pilihan terbaik untuk menjaga kendaraan Jeep kesayangan.

Halaman:

Editor: Tigor Qristovani Sihombing


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X