100 Persen Listrik, Harga Blind Van DFSK Gelora E Tembus Rp490 Juta

- 17 April 2021, 10:58 WIB
Gelora E
Gelora E /DFSK

OTOJURNALISME - DFSK resmi menjual rangkaian minibus listrik mereka Gelora E.

Kehadiran DFSK Gelora E menjadi pionir sebagai Light Commercial Electric Vehicle pertama di Indonesia untuk sektor logistik, dan angkutan.

"DFSK siap melaju memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik dan membawa produk kendaraan listrik yang baik ke pasar Indonesia.

DFSK akan berperan aktif dalam perlindungan lingkungan dan mendorong roda perekonomian negara melalui kendaraan yang kami produksi," ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, dikutip 15 April 2021.

Baca Juga: Cara Merawat Ban Motor Dengan Menjaga Tekanan Angin

Mobil listrik Gelor E dapat dipesan melalui proses preorder terlebih dahulu.

DFSK Gelora E 100 persen ditenagai oleh listrik, didukung dengan pengisian fast charging sebanyak 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit, dengan jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Sedangkan untuk pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A. Sebagai kendaraan komersial, jelas DFSK Gelora E didukung dengan tenaga yang kuat dan bisa diandalkan di berbagai situasi dengan torsi maksimum mencapai 200 Nm.

Baca Juga: Punya Warna Baru, Berikut Harga New Honda Vario 125 Per April 2021

Halaman:

Editor: Tigor Qristovani Sihombing


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X