Lama Tak Terdengar, Band Coklat Tahu-tahu Rilis Helm Edisi Signature

- 26 April 2021, 12:01 WIB
Helm Cokelat Band
Helm Cokelat Band /Gias

OTOJURNALISME - Band Coklat rilis helm edisi khusus merchendise untuk kembali menyapa penggemarnya.

Kelompok musik yang menyanyikan lagu Bendera ini sejak awal April, sudah merencanakan produk terbarunya tersebut dan melirik potensi cara mengkampanyekan keselamatan berkendara di Indonesia.

Terhitung mulai Senin, 26 April 2021 hingga 6 Mei 2021 mendatang, Cokelat telah memulainya dengan membuka pemesanan atau pre-order untuk produk merchandise pertama, yaitu helm signature Cokelat.

Untuk menelurkan produknya, Coklat menggandeng Gigas Helmet, produsen helm berpengalaman yang berlokasi di Jakarta.

Baca Juga: Sempat Senggolan, Mario Aji Finish Posisi 4 di CEV Estoril  

"Tentunya, seperti kita ketahui, Indonesia termasuk negara dengan jumlah pengendara motor yang cukup banyak. Termasuk di antaranya para ‘Bintang Cokelat’.

Di samping itu, helm merupakan salah satu perangkat keselamatan wajib dan penting dalam berkendara," kata perwakilan Band Cokelat baru-baru ini.

Helm signature Cokelat sendiri didesain berkelas, memadukan balutan warna hitam yang pekat, dengan percikan warna keemasan yang elegan. Lalu ada tampilan logo Cokelat yang membentangkan Sayap Garuda , yang merangkul permukaan helm.

Baca Juga: Viral Pengendara Porsche Masuk Jalur Busway Kini Diamankan Polisi

Selain itu, bahan yang dipakai pun sangat berkualitas sesuai standar SNI, membuat helm Cokelat ini tidak hanya enak dipandang dan modis, tapi juga sangat nyaman dan aman dikenakan.

Halaman:

Editor: Tigor Qristovani Sihombing


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X