50 Tahun Toyota Indonesia, Tetap Berkomitmen Memenuhi Mobilitas Masyarakat Indonesia

- 1 Mei 2021, 14:02 WIB
Peluncuran compact SUV, Toyota Raize
Peluncuran compact SUV, Toyota Raize /Toyota/Pressroom Toyota

OTOJURNALISME - Memasuki tahun 2021 dan sejalan dengan perayaan ke-50 tahun Toyota di Indonesia, Toyota berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap industri otomotif nasional dengan menghadirkan solusi mobilitas melalui berbagai produk dan layanan bagi masyarakat Indonesia. 

Sebagai bagian dari apresiasi kepada pelanggan yang telah 50 tahun mendukung keberadaan Toyota di Indonesia dan sekaligus memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus meningkat.

“Kami sangat bersyukur produk–produk SUV Toyota dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan berkontribusi cukup besar terhadap total penjualan Toyota maupun pasar otomotif nasional,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Baca Juga: Daihatsu Rocky Resmi Dipasarkan, Harga Mulai Rp214 Jutaan

"Meskipun pandemi COVID-19 berdampak pada pertumbuhan industri otomotif nasional sejak 2020 lalu. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Toyota dalam menghadirkan total mobility solution bagi masyarakat Indonesia" tutupnya.

Pada tahun 2020, Toyota telah meluncurkan tidak kurang dari 13 produk baru dan juga menghadirkan berbagai inovasi antara lain melalui KINTO, HaloBeng, dan Virtual Expo.

Susumu Matsuda selaku President Director PT Toyota-Astra Motor menambahkan, bahwa telah ada berbagai usaha untuk menyesuaikan layanan dengan tren dan kebutuhan yang berbeda di setiap lapisan masyarakat yang perlu didukung.

Baca Juga: Meluncur Jumat, Toyota Langsung Tawarkan Raize Dengan Potongan Harga PPnBM 100 Persen

“Kedepannya, sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan total mobility solution, Toyota akan terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, tidak hanya produk yang semakin lengkap, namun juga layanan yang variatif,” lanjutnya lagi.

Halaman:

Editor: Cahyo Widhi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X