BMW Individual Varian Khusus The New BMW M3 dan BMW M4 Coupé Hadir

- Rabu, 1 September 2021 | 19:20 WIB
BMW Individi\ual varian khusus The New BMW M3 dan BMW M4 Coupé
BMW Individi\ual varian khusus The New BMW M3 dan BMW M4 Coupé

The new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition kehadirannya di Indonesia sukses. Baik the new BMW M3 Competition maupun the new BMW M4 Coupé Competition kuota tahunan yang dialokasikan untuk Indonesia habis terjual.

BWW Indonesia pun menghadirkan the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition dalam varian “BMW Individual”. Varian ini hadir untuk menguatkan posisi BMW M sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi yang unik, dengan ragam fitur khusus dan detail hand-made dari BMW Individual.

Bahan terbaik di Interior dan lapisan cat “BMW Individual” untuk ekspresikan. Paket carbon exterior package, bangku carbon-fiber bucket seat, dan velg dengan desain khusus hadir pada varian “BMW Individual” ini.

Baca Juga: BMW X7 Milik Tom Cruise Dicuri Pas  Syuting Mission Impossible 7

Visi dari adanya varian ini adalah bagaimana pelanggan dapat mengekspresikan seri model produksi menjadi BMW M yang berbeda dan mewakili kepribadian mereka.

 “Peluncuran the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition menandai tonggak penting bagi BMW Indonesia dalam mempertahankan dominasinya sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi di tanah air. Dengan performa mesin yang fantastis hingga 510hp, desain BMW yang berorientasi ke masa depan, dan fitur-fitur inovatif terbaru, kedua model tersebut kembali merebut hati pelanggan BMW di Indonesia, tercermin dari kuota yang terjual habis hingga akhir tahun 2021,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia

Baca Juga: BMW Astra Gelar Webinar Penanganan Dini Jika Terpapar COVID-19 Bareng Prof. Djoko Santoso

Pertumbuhan sub-brand BMW M di Indonesia memecahkan rekor penjualan Januari-Juli 2021. Total peningkatan lebih dari empat kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Permintaan konsumen terhadap varian BMW Individual dari dua mobil sport yang luar biasa ini juga tinggi, dan alokasinya telah terpenuhi hingga akhir tahun 2021.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMW Indonesia Luncurkan The NEW BMW M5 Competition

Jumat, 17 September 2021 | 19:23 WIB

Suzuki Service Campaign Jimmy

Jumat, 17 September 2021 | 09:55 WIB

MINI Indonesia Luncurkan 8 Varian Model

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:11 WIB

Elipsis, Film Pendek Perdana Dari BMW Astra

Kamis, 15 Juli 2021 | 21:21 WIB
X