BMW Indonesia Luncurkan The NEW BMW M5 Competition

- Jumat, 17 September 2021 | 19:23 WIB
The NEW BMW M5 Competition
The NEW BMW M5 Competition

 

The NEW BMW M5 Competition dilaunching secara virtual BMW Indonesia hari ini (17/9). Sports car terbaru BMW kombinasi komplit kemewahan dan kenyaman sedan bisnis dengan teknologi dan performa.

“Hari ini menjadi semakin istimewa, karena satu lagi model legendaris dari BMW M GmbH akan diperkenalkan. Tidak hanya untuk memperkuat brand image kami sebagai penyedia kendaraan performa tinggi terbaik di Indonesia, tapi juga meneruskan sejarah 36 tahun BMW M5 sebagai sedan bisnis mewah empat-pintu performa tinggi yang selalu menjadi tolak ukur di segmennya, " buka Jodie O’tania, Director of Communications BMW Indonesia.

Jodie menambahkan. "THE NEW M5 Competition dengan mesin V8 yang mengeluarkan tenaga hingga 625hp dan torsi hingga 750Nm. Suspensi dari BMW M8 Gran Coupé, penyegaran pada desain yang terintegrasi dengan teknologi driving assistance terbaru, hingga sistem operasi iDrive 7.0 yang semakin intuitif, dan menawarkan konektivitas yang seamless dengan wireless Apple CarPlay. Kami yakin sports car mewah ini akan terus mempertahankan posisi BMW M sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah performa tinggi di Indonesia,” tambah Jodie.

Baca Juga: Jokowi Saksikan Pembangunan Pabrik Baterai Kendaraan Listrik

Sports car empat-pintu dari BMW M GmbH ini memiliki mesin paling kuat dalam sejarah model BMW M5 sejak pertama kali diperkenalkan 36 tahun yang lalu. Powernya output 625 hp.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, menuturkan,  "Hari ini dengan peluncuran THE NEW M5, kami akan menggunakan momen ini untuk terus memperkuat brand BMW M, memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami, dan juga berusaha lebih dekat dengan pelanggan baru. Untuk itu BMW Indonesia dan BMW Eurokars mulai bulan September ini menyelenggarakan BMW M Tour, dimana kami akan datang ke kota besar seperti, Bandung, Semarang, Malang, Bali, Medan, dan Balikpapan. Informasi dan update terbaru terkait program BMW M Tour dapat diakses melalui sosial media BMW Eurokars”.

 

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMW Indonesia Luncurkan The NEW BMW M5 Competition

Jumat, 17 September 2021 | 19:23 WIB

Suzuki Service Campaign Jimmy

Jumat, 17 September 2021 | 09:55 WIB

MINI Indonesia Luncurkan 8 Varian Model

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:11 WIB

Elipsis, Film Pendek Perdana Dari BMW Astra

Kamis, 15 Juli 2021 | 21:21 WIB
X