Cari Mobil Niaga? Simak Dulu Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Carry Pick Up

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:28 WIB
Rekomendasi mobil niaga dari suzuki, mobil ini bisa anda dapatkan di blibli.com dengan mudah
Rekomendasi mobil niaga dari suzuki, mobil ini bisa anda dapatkan di blibli.com dengan mudah

Suzuki Carry dikenal sebagai merek yang disukai lewat jenis mobil pick up nya.  Bahkan bisa dibilang Suzuki merupakan salah satu raja pick up yang disukai terutama untuk pangsa pasar Indonesia. Kali ini yang akan dibahas adalah New Suzuki Carry pickup 2019 dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.

Suzuki Carry Pick Up secara teknis dikenal memang lebih unggul dibanding rivalnya. Agar anda tidak penasaran, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan dari mobil spesialis pick up ini.

Kelebihan Suzuki Carry Pick Up 2019

Ada beberapa kelebihan yang membuat Suzuki Carry Pick Up 2019 patut dipertimbangkan untuk menjadi pilihan Anda

1. Desain Mobil

Untuk desain mobil sendiri terbilang lebih modern dan punya kesan bertenaga. Bagian eksterior mobil memiliki model semi bonnet. Mobil mengalami perubahan di beberapa bagian dan membuatnya jadi lebih eksklusif, apalagi terdapat aksen krom pada bagian eksterior.

Sementara untuk bagian interior, khususnya bagian kabin lebih lega dengan tempat duduk yang nyaman. Bagian depan atau kabin mampu memuat 3 penumpang orang dewasa. Terdapat pula fitur pengaturan kursi pengemudi maju dan mundur sehingga bisa membuat anda tetap nyaman berkendara. Apalagi jika sedang melakukan perjalanan jauh. Bagian power steering mempermudah dalam mengendalikan mobil lalu pada posisi tuas transmisi pada dasbor akan membuat mobil jadi lebih lega.

2. Daya Angkut Yang Cukup Kuat

Mobil pick up memang ditujukan untuk sebagian besar pada kendaraan niaga sehingga membutuhkan mobil dengan daya angkut yang kuat. Suzuki Carry tentu punya kelebihan pada bagian ini karena diklaim bisa untuk mengangkut barang sampai 1 ton di bagian belakang.

Halaman:

Editor: Irwan D

Sumber: blibli.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMW Indonesia Luncurkan The NEW BMW M5 Competition

Jumat, 17 September 2021 | 19:23 WIB

Suzuki Service Campaign Jimmy

Jumat, 17 September 2021 | 09:55 WIB

MINI Indonesia Luncurkan 8 Varian Model

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:11 WIB

Elipsis, Film Pendek Perdana Dari BMW Astra

Kamis, 15 Juli 2021 | 21:21 WIB
X