Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong, Membuat Lebih Dekat Kepada Pelanggan

- Senin, 18 Oktober 2021 | 16:23 WIB
Peresmian Dibukanya Hyundai City Store di Summarecon Mall Serpong, Tangerang (Hyundai)
Peresmian Dibukanya Hyundai City Store di Summarecon Mall Serpong, Tangerang (Hyundai)

Otojurnalisme - Cuaca yang mendung dan hujan tidak menghalangi Hyundai Motors Indonesia untuk melakukan grand opening Hyundai City Store di Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada hari ini (18/10).

Konsep City Store bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan terutama yang berada di area Tangerang.

Mr. Sung Jong Ha selaku President Director dari PT Hyundai Motors Indonesia menyambut bahagia atas dibukanya City Store ini dan mengharapkan bahwa dapat memberikan pengalaman berbeda dengan dealer-dealer lainnya yang telah ada sebelumnya.

Baca Juga: Pembukaan Dealer Hyundai Bintaro, Punya AC Charging Station Juga

“Hyundai City Store ini akan memberikan pengalaman inovatif dan menyenangkan kepada pelanggan termasuk ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.”

“TIdak lupa City Store ini juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, dan juga area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games,” jelasnya.

Andee Yoestong selaku Presiden Direktur PT. Auto Maju Sentoa selaku mitra dealer dari PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa sebenarnya sudah lama ingin meresmikan Hyundai City Store di Summarecon Mall Serpong ini.

Baca Juga: Hyundai Staria Siap Rilis di Indonesia NJKB Rp450 Jutaan, ini Pengganti H-1 ?

“Sebetulnya kami sudah ingin meresmikannya, namun sempat terkendala pandemi dan PPKM sehingga baru dilaksanakan sekarang. Namun diharapkan menjadi tonggak bagi dealer-dealer Hyundai lainnya dengan konsep yang berbeda di Indonesia," jelasnya.

Halaman:

Editor: Zulfikar Noer

Tags

Terkini

BMW Indonesia Luncurkan The NEW BMW M5 Competition

Jumat, 17 September 2021 | 19:23 WIB

Suzuki Service Campaign Jimmy

Jumat, 17 September 2021 | 09:55 WIB

MINI Indonesia Luncurkan 8 Varian Model

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:11 WIB

Terpopuler

X