Hyundai Pegangsaan Punya Sarana Lengkap, Penuhi Kebutuhan Pelanggan Di Jakarta Utara

- Selasa, 7 Desember 2021 | 17:12 WIB
Hyundai Motors Indonesia menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021. (Hyundai Motors Indonesia)
Hyundai Motors Indonesia menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021. (Hyundai Motors Indonesia)

Otojurnalisme - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan PT Auto Maju Sentosa meresmikan dealer terbaru, Hyundai Pegangsaan yang berlokasi di Jl. Pegangsaan Indah Barat RT 16/21, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jakarta (7/12).

Kehadiran dealer terbaru ini sebagai jawaban Hyundai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai khususnya di area Jakarta Utara dan sekitarnya.

Hyundai Motors Indonesia menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

Baca Juga: Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong, Membuat Lebih Dekat Kepada Pelanggan

"Dealer ini akan berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami percaya bahwa kerjasama dengan PT Auto Maju Sentosa ini akan semakin memantapkan posisi kami sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric yang memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan kami," kata SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Pegangsaan juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Pembukaan Dealer Hyundai Bintaro, Punya AC Charging Station Juga

Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Halaman:

Editor: Zulfikar Noer

Tags

Terkini

X