Daihatsu Sudah Ada 66 SPK Dan Puluhan Peserta Test Drive Di GIIAS Surabaya

- Jumat, 10 Desember 2021 | 14:22 WIB


Astra Daihatsu Motors berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya (8-12/12) bertempat di Grand ity Convex.. Beberapa line up dipamerkan di booth Daihatsu ini.

Ada 4 unit mobil mengisi booth Daihatsu. Dari Rocky, Sigra dan All New Xenia ada 2 unit.

Selain memamerkan mobilnya, Daihatsu juga mengadakan test drive. “Kami ada test drive All New Xenia dan Rocky. Khusus untuk test drive Rocky berhadiah,” kata Tunjung Pramusinto selaku Regional Manager Astra Daihatsu Jatim-Bali di press conference Astra Daihatsu Motors di GIIAS Surabaya (10/12)

Baca Juga: GIIAS Surabaya Dibuka Rabu 8 Desember 2021, Didukung Banyak Brand Otomotif

Respon masyarakat pada pameran dan test drive yang digelar Daihatsu cukup lumayan. “Sampai kemarin (9/12) pelaksanaan GIIAS Surabaya sudah d 66 SPK. Target kami 145 SPK selama 5 hari gelaran GIIAS Surabaya ini. Pada Jumat sampai Minggu atau akhir pekan antusias pengunjung lebih banyak, mak kami optimis target ini bisa tercapai bahkan lebih,” tambah Tunjung.

Pada test drive juga lumayan menyedot perhatian pengunjung. Sudah ada puluhan peserta. “Peserta test drive untuk All New Xenia kisaran 10-15 peserta dan Rocky ada 8-9 peserta yang sudah berjalan sampai kemarin (9/12).

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X