Jajal Daihatsu All New Xenia Surabaya Ke Batu, Rasakan Sensasi Performa Dan Kenyamanan

- Kamis, 16 Desember 2021 | 22:23 WIB

Daihatsu wilayah Jawa Timur mengajak para awak media dalam Media Gathering Jurnalis Test Drive All New Xenia untuk menjajal performa dan kenyamanan All New Xenia bermesin 1.3L (1300 cc)  dan 1.5L (1500 cc) hari ini Kamis( 16 Desember 2021).  Test Drive All New Xenia mengambil rute Surabaya ke Batu.

Start Test Drive Daihatsu All New Xenia dari Dealer Astra Daihatsu Surabaya Waru menuju kota Batu. Berangkat ke Batu dengan mencoba All New Xenia 1.3 R MT ADS.

Rute perjalanan dari Surabaya ke Malang melalui jalan tol gate Waru sampai exit tol Singosari Malang. Jalannya didominasi trek lurus dan beberapa titik menikung dengan radius yang besar hingga tak terasa. Jalan aspal maupun cor dilalui. Dari  Pandaan ke Malang, disuguhi jalan tol yang cenderung menanjak.

Baca Juga: Daihatsu Sudah Ada 66 SPK Dan Puluhan Peserta Test Drive Di GIIAS Surabaya

Pada rute ini dicoba akselerasi All New Xenia 1.3 bertransmisi manual dengan penggerak roda depan (FWD). Respon mesin All New Xenia yang kapasitas mesin menurut spesifikasi di 1326 cc dengan power maksimal 98 PS pada 6000 rpm begitu terasa lebih spontan alias cepat. Di ajak lari kencang cepat dan enak.

Perpindahan gigi persnelingnya juga mudah dan responsif. Pindah gigi dengan menambah maupun mengurangi lembut dan cepat.

Keluar tol Singosari Malang menuju Batu lewat Karang Lo lalu Karang Ploso ke Jatim Park 3 lanjut lewat Museum Angkut dan finish di Amarta Hill Hotel & Resort Batu dan jarak tempuh sejauh 96,4 Kilometer dilahap.

Jalan cukup menanjak dihadapi dari Museum Angkut ke Amarta Hill Hotel dan Resort.  All New Xenia 1.3 dengan torsi 122 Nm pada 4200 rpm lancar jaya melahap jalanan yang menanjak ini.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X