UD Trucks Mendukung Penerapan EURO 4 Lewat Kampanye "Better Life"

- Jumat, 17 Desember 2021 | 20:05 WIB
UD Trucks Mendukung Penerapan EURO 4 Lewat Kampanye "Better Life" (UD Trucks)
UD Trucks Mendukung Penerapan EURO 4 Lewat Kampanye "Better Life" (UD Trucks)

OTOJURNALISME - UD Trucks sebagai penyedia solusi transportasi kendaraan komersial dari Jepang yang mengkhususkan diri sebagai pemimpin dalam inovasi untuk menyediakan truk dan pelayanan yang dibutuhkan dunia saat ini, yakni penyesuaian terhadap batas ambang gas buang.

Gas buang yang saat ini digunakan adalah Euro4, yang akan digunakan di Indonesia mulai bulan April tahun 2022.

 Baca Juga: Jajal Daihatsu All New Xenia Surabaya Ke Batu, Rasakan Sensasi Performa Dan Kenyamanan

UD Trucks telah menyiapkan infrastruktur yang dibutuhkan bagi produk-produknya, peningkatan yang signifikan untuk meminimalkan dampak lingkungan, meningkatkan efisiensi dan waktu kerja, meningkatkan profitabilitas, dan mengoptimalkan Total Cost of Ownership (TCO), semua tanpa mengorbankan manfaat yang ditawarkan oleh model sebelumnya dari UD Trucks.

“Seluruh dunia sedang berubah, solusi yang berkelanjutan menjadi tujuan yang sangat penting, termasuk di Indonesia. UD Trucks berkomitmen untuk turut menyukseskan program pemerintah dalam menyediakan kendaraan komersial yang ramah lingkungan sehingga rakyat Indonesia dapat menikmati udara yang bersih dan sehat." ujar Aloysius Chrisnoadhi, Vice President UD Trucks Indonesia.

Baca Juga: Daihatsu Sudah Ada 66 SPK Dan Puluhan Peserta Test Drive Di GIIAS Surabaya

"Peluncuran truk Euro 4 menjadi fokus utama UD Trucks saat ini; selain menguatkan komitmen 'Better Life' dari UD Trucks, truk baru kami juga akan menjadi contoh dukungan kami kepada para pelanggan untuk memastikan operasi mereka tetap optimal bahkan lebih baik dari sebelumnya.” lanjutnya lagi.

Penerapan aturan emisi Euro4 bagi kendaraan bermesin diesel dari aturan Euro2 akan mengurangi emisi NOx sebesar 65% sehingga secara signifikan akan mengurangi jejak karbon kendaraan diesel melalui emisi yang lebih bersih.

Dengan adanya perubahan emisi ini, UD Trucks Indonesia juga mempersiapkan jaringan after sales service yang mumpuni seperti pelatihan intensif bagi para lini depan UD Trucks, persiapan jaringan distribusi suku cadang dan berbagai sarana pendukung yang dibutuhkan. (Cahyo).***

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X