Test Drive All New Fortuner 2.8 Di Surabaya, Lahap 6 Area Test Yang Menantang

- Jumat, 28 Januari 2022 | 13:53 WIB

Tindak lanjut peluncuran All New Fortuner 2.8 (17/1) di Auto2000 Kertajaya di Surabaya, , PT. Toyota Astra Motor mengadakan test drive. Test Drive All New Fortuner 2.8 digelar di Lapangan Kodam V Brawijaya Jumat -Minggu (28-30/1).

Media dan komunitas termasuk pelanggan dan penggemar kendaraan SUV dapat merasakan  sensasi berkendara All New Fortuner 2.8. pada Test Drive All New Fortuner 2.8

“Agar bisa merasakan secara langsung bagaimana ketangguhan mesin yang baru dan berkendara secara Fun To Drive, sengaja kita mengundang rekan rekan media, kawan kawan komunitas Fortuner, para pelanggan setia kami, dan penggemar kendaraan SUV di Jawa Timur untuk bisa merasakan sensasi berkendara dengan Fortuner 2.8 ini, " ungkap Judianto Regional Business Division Head Auto2000 East Java & Bali .

Lebih lanjut Judianto mengungkapkan. "Terima kasih untuk support PT. Toyota Astra Motor yang telah memberikan kesempatan luar biasa dan menetapkan Surabaya, sebagai salah satu dari 2 kota yang dipilih, untuk menggelar event test drive ini”, ungkap Judianto.

Baca Juga: Mengenal Asuransi Mobil Lebih Dalam: Polis, Premi, hingga Cara Klaim

Test Drive All New Fortuner 2.8 tidak disia-siakan Otojurnalisme.com untuk ikut merasakan sensasi dan ketangguhan  All New Fortuner 2.8.

Sebelum test drive dilakukan, Ade Muhammad Arbi dari defensive driving instructor memberikan pengarahan seputar safety drive saat test. Mulai driving preparation hingga test drive process dijelaskan sebagai modal untuk test drive.

Setiap peserta test drive ditemani instructor. Pada lap pertama instructor mengemudi dan kami sebagai penumpang di sebelah pengemudi. Ini dilakukan untuk mengenal medan sekaligus All New Fortuner 2.8 dan merasakan sensasi sebagai penumpang.

Lap berikutnya menjadi driver untuk merasakan sendiri sebagai pengemudi di All New Fortuner 2.8.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X