Wow, Toyota Fortuner 2.8 Ditukar Burung Murai Batu Lawu

- Kamis, 3 Februari 2022 | 14:43 WIB

Toyota beberapa waktu lalu meluncurkan mobil baru Sport Utility Vehicle (SUV) yaitu Fortuner 2.8. Mobil anyar Toyota ini pun dipakai Prio Sutrisno selaku owner Radja Garuda Nusantara (RGN) yang menaungi EO RGN sebagai kejutan sekaligus mahar untuk mendapat burung kicauan incarannya.

Jauh dari Bandung, Prio Sutrisno datang ke Surabaya untuk meminang burung Murai Batu Lawu milik Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ega Prayudi anak dari pelawak Tukul Arwana.  Toyota Fortuner 2.8 yang harganya sekitar setengah milyar ini ditukar Murai Batu Lawu (31/1) di Surabaya.

Baca Juga: Test Drive All New Fortuner 2.8 Di Surabaya, Lahap 6 Area Test Yang Menantang

Murai Baru Lawu milik AKP Ega Prayudi yang saat ini menjabat Wakapolsek Sawahan Surabaya ini terkenal. Kerap memboyong piala diberbagai event yang diikuti dan menjadi salah satu ikon Kapten Murai sapaan Ega di komunitas burung.

“Sebenarnya banyak yang ingin meminang Lawu tetapi tidak kami lepaskan, karena kami ingin Lawu jatuh ditangan yang tepat supaya bisa tetap terpantau kinerjanya dengan baik,” ucap Ega dikutip dari kicaukicau.com.

Prio sendiri mengakui Murai Batu Lawu special.“Selama satu tahun kami terus memantau kinerja Lawu di berbagai lomba burung lintas EO, selain prestasinya stabil, gaya tarung Lawu juga sangat istimewa,” tutur Prio.

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X