Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022 Siap Dihelat Di Sirkuit Sentul Akhir Pekan Ini

- Kamis, 19 Mei 2022 | 17:32 WIB
BMW Astra Joyfest 2022 (BMW Astra)
BMW Astra Joyfest 2022 (BMW Astra)

OTOJURNALISME - BMW Astra selaku dealer BMW terbesar di Indonesia, pada hari ini, Kamis (19/5) mengadakan konferensi pers mengenai Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022 yang akan diadakan di Sirkuit Sentul.

Pada kesempatan kali ini, Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai kegiatan rutin dari BMW Astra bagi para pelanggan setianya.

Baca Juga: Menang di MotoGP Le Mans 2022, Pembalap Federal Oil Gresini Enea Bastianini Kembali Bikin Bangga Indonesia

"Pada acara ini pelanggan dapat mengikuti circuit driving experience dengan memacu mobilnya di dalam lintasan sirkuit, taxi ride yang memacu adrenalin Anda di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau circuit test drive" kata Sanfrantis Tanu dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dimanjakan dengan berbagai macam kegiatan di sekitar Sirkuit Sentul, yakni X Ramp, juga kesempatan bagi keluarga yang membawa anak kecil untuk mencoba BMW Baby Racer dan arena mewarnai bagi sang buah hati.

Baca Juga: Tips Merawat Motor Setelah Perjalanan Mudik dan Balik, Ada 7 Hal Penting yang Harus dilakukan

Bagi para pelanggan setia BMW yang ingin mengikuti juga mudah, cukup dengan mendaftar ke BMW Astra dan mobil juga harus dicek agar kondisi tetap aman sebelum diperbolehkan masuk ke dalam sirkuit.

Untuk Joyfest 2022 ini ada hal baru yang dihadirkan oleh BMW Astra, yakni Drag Race!

Bagi penggemar balap lurus, sesi drag race dengan mobil-mobil BMW ini dapat untuk menguji kemampuan mobil di lintasan lurus.

Halaman:

Editor: Cahyo Widhi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X