Hyundai CRETA dan IONIQ 5 Sapa Masyarakat Surabaya Dengan Berbagai Program Menarik

- Kamis, 2 Juni 2022 | 17:41 WIB
 Pengunjung antusias melihat lebih dekat Hyundai CRETA dan IONIQ 5 di pameran di Tunjungan Plaza 3
Pengunjung antusias melihat lebih dekat Hyundai CRETA dan IONIQ 5 di pameran di Tunjungan Plaza 3

Penerimaan positif masyarakat Indonesia pada dua produk terbaru PT Hyundai Motors Indonesia yang diproduksi secara lokal, yaitu CRETA dan IONIQ 5.

CRETA adalah SUV Hyundai yang diluncurkan menjelang akhir tahun 2021 lalu dan menjadi produk pertama yang Hyundai produksi di Indonesia, untuk masyarakat Indonesia.

Penjualan CRETA membukukan hampir 9.500 SPK terhitung sampai akhir bulan Mei 2022 sejak pertama kali diluncurkan tahun lalu. Berdasarkan laporan
wholesales dari GAIKINDO, CRETA menempati posisi teratas sebagai compact SUV terlaris di bulan Maret - April 2022.

Di sisi lain, HMID menghadirkan IONIQ 5 kendaraan listrik berbasis baterai pertama yang diproduksi secara massal di Indonesia. Setelah diluncurkan pada akhir bulan Maret lalu, IONIQ 5 memperoleh reaksi bagus di mana dalam 2 (dua) bulan setelah peluncuran, IONIQ 5 telah dipesan sebanyak hampir 2.000 unit.

Baca Juga: Fitur Hyundai Creta di Indonesia, Ancaman Serius Mobil Jepangan ?

“Dalam kurun waktu dua tahun kehadiran Hyundai Motors Indonesia di tanah air, kami telah mendapatkan capaian dan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Kami sangat mengapresiasi penerimaan masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan inovatif yang kami sediakan. Kami yakin sambutan positif ini juga akan kami raih di Surabaya.” kata Budi Darmawan Jantania, Head of Regional Sales Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Di Surabaya dan Jatim, sambutan juga cukup baik. "Penjualan CRETA di Jatim sebanyak 1100 unit sejak pertama diluncurkan, " tambahnya.

Masyarakat bisa melihat lebih dekat CRETA dan IONIQ 5 di pameran Hyundai Exhibition di Tunjungan Plaza 3 dari 1 sampai 5 Juni 2022.

Para petinggi Hyundai Indonesia dan Hyundai Jatim

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X