Inilah Fitur Canggih yang disematkan Pada All New Suzuki Ertiga Hybrid, Jadi Efisien dan Mudah

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 23:32 WIB
All New Suzuki Ertiga Hybrid jadi lebih irit (Suzuki)
All New Suzuki Ertiga Hybrid jadi lebih irit (Suzuki)

OTOJURNALISME - Berikut ini futur canggih yang dsematkan pada All New Suzuki Ertiga Hybrid.

All New Ertiga Hybrid adalah produk terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang mengusung tagline “Untuk Hari yang Lebih Baik”.

Mengkombinasikan teknologi modern dan fitur yang canggih, All New Ertiga Hybrid hadir dengan 17 ubahan baru yang membuat All New Ertiga Hybrid menjadi LMPV Hybrid pertama di Indonesia.

Menurut Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS, selain ditambahkannya teknologi elektrifikasi sebagai komponen ubahan yang utama, terdapat pula ubahan dari segi interior maupun eksterior.

Tetap mengusung pengalaman berkendara yang AMIN, yaitu Aman, Mewah, Irit, dan Nyaman, berikut 17 ubahan pada All New Ertiga Hybrid:

Baca Juga: Tips Supaya Baterai All New Suzuki Ertiga Hybrid Supaya Awet

1. New Suzuki Smart Hybrid
Suzuki menambahkan teknologi baru yang berguna untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi konsumen.

All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional digabungkan dengan ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery. ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery.

Energi listrik inilah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti (engine auto start stop aktif), sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X